Tiduran di Rel, Mr X di Sidoarjo Tewas Ditabrak KA

Tiduran di Rel, Mr X di Sidoarjo Tewas Ditabrak KA PENASARAN: Warga di sekitar perlintasan KA Desa Sawo Tratap bergerombol karena ada seseorang yang ditabrak KA. foto: catur andy herlambang/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga yang berada di sekitar perlintasan rel kereta api (KA) di Desa Sawo Tratap Kecamatan Gedangan digegerkan dengan pria tanpa identitas alias Mr X yang diperkirakan berumur sekitar 48 tahun, tewas setelah tertabrak KA Logawa jurusan Surabaya-Jember, Minggu (4/10).

KSPK Polsek Gedangan Aiptu Suparmin kepada wartawan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata awalnya korban diketahui tidur-tiduran di atas rel. Karena kejadiannya sangat cepat, warga tidak sempat meneriaki korban ketika ada kereta lewat. "Korban diduga tidak memiliki tempat tinggal tidak tetap (T4)," imbuhnya.

Baca Juga: Diduga Karena Ban Meletus, Truk Pengangkut Telur Terguling di Tol Sidoarjo-Waru

Selanjutnya, jenazah dibawa ke kamar jenazah RSUD Sidoarjo.

Ditempat terpisah, Iksan Aditya Pratama (21) warga Dusun Blijo RT 11 RW 2 Desa Sebani Kecamatan Tarik tewas setelah terlibat tabrakan frontal dengan pengendara sepeda motor Honda Vario di pertigaan depan SPBU Watu Tulis, tepatnya di depan Perum Grand Indraprasta Prambon, Minggu (4/10).

"Akibat tabrakan itu, korban yang mengendarai sepeda motor Honda CB150R nopol W-4070- WK jatuh terpental. Lalu, kepalanya terbentur aspal sehingga meninggal dunia di tempat kejadian," ujar Kanit Lantas Polsek Prambon Aiptu Bambang.

Baca Juga: As Roda Patah, Truk Tangki Air Terguling di Sidoarjo

Selanjutnya, jenazah Iksan Aditya Pratama dibawa ke RS Anwar Medika Sidoarjo. (cat/sho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO