Tersinggung, Pemuda di Wonojoyo Kediri Hajar Tetangga hingga Babak Belur

Tersinggung, Pemuda di Wonojoyo Kediri Hajar Tetangga hingga Babak Belur Tersangka saat diamankan di Mapolsek Gurah kabupaten Kediri. foto: dendi martoni/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dian Eka (20), warga Dusun Krajan Timur, Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Senin (5/10) menjalani pemeriksaan di Polsek Gurah. Ia ditangkap lantaran terbukti melakukan tindak penganiayaan terhadap Rasedi (60) tetangganya.

Kasi Humas Polsek Gurah, Aiptu Sriatik menuturkan, kasus penganiayaan ini bermula Sabtu (3/10) kemarin. Saat itu pelaku melintas di depan rumah Tumidi (50) warga setempat, dan kebetulan Rasedi (korban-red) sedang bekerja sebagai kuli bangunan memperbaiki rumah Tumidi.

Baca Juga: Polisi Tahan Pelaku KDRT di Kediri

Tiba-tiba, begitu pelaku melintas, secara tidak sengaja korban yang saat itu berada di atas atap rumah Tumidi, menjatuhkan papan ke bawah tepat pelaku melintas. Pelaku yang merasa tersinggung langsung berhenti dan menyuruh korban turun.

"Saat korban turun pelaku langsung menghajarnya dengan menggunakan tangan kosong hingga babak belur. Pelaku memukul korban di kepala serta dahi sebanyak 4 kali," tutur Aiptu Sriatik.

Korban yang babak belur dan mengeluarkan darah langsung berlari ke Polsek Gurah untuk melaporkan pelaku. Tak butuh waktu lama pelaku langsung diringkus. "Pelaku kita lakukan visum di Puskesmas. Dan malamnya pelaku kita ringkus di rumahnya," ungkap Kasi Humas. (kdr1/rif/rev)

Baca Juga: Aksi Pengeroyokan di Kediri yang Viral di Medsos Berakhir Damai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO