Penusukan Pengantin Baru di Bojonegoro, Pelaku Sempat Peluk Pengantin

Penusukan Pengantin Baru di Bojonegoro, Pelaku Sempat Peluk Pengantin Pelaku saat memeragakan penusukan ketika dilakukan rekonstruksi di halaman Mapolres. foto: beritajatim

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kasus penusukan pengantin saat perayaan pernikahannya, di Dusun Tlotok, Desa/Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, pada Kamis (10/09) lalu direka ulang di halaman Sabhara, belakang Mapolres Bojonegoro, Jumat (23/10).

Korban penusukan, Tri Yudhi Efendi (25) warga Dusun Tlotok, Desa/Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, yang baru saja keluar dari RSUD dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, mengikuti jalannya rekonstruksi. Namun, perannya saat rekonstruksi diperagakan oleh anggota Polres Bojonegoro.

Sementara, pelaku penusukan yakni Mat Mugeni (24) warga Desa Ngadiluhur, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, juga mengikuti jalannya rekonstruksi.

Dalam reka ulang itu terlihat, saat perayaan malam pengantin, korban mengadakan acara dangdutan elektun di kampungnya. Korban, Tri Yudhi Efendi, naik ke panggung dan menyanyikan sebuah lagu sambil berjoget. Tiba-tiba tersangka, Mat Mugeni, yang juga kawan lama korban, ikut naik ke atas panggung. Keduanya sempat berpelukan. Namun, tersangka Mat Mugeni tidak ikut berjoget.

Rupanya, Mat Mugeni sudah berniat ingin menusuk korban dengan sebilah pisau. Ia membawa pisau itu di balik bajunya. Ia lalu mengeluarkannya dan menusukkannya ke perut dan tubuh korban beberapa kali. Korban sempat menangkis dan menepis, tetapi korban terkena tusukan di bagian perut dan bawah ketiak korban.

Acara yang disaksikan oleh warga kampung itu berubah menjadi tragedi berdarah. Pelaku lalu diamankan oleh warga kampung dan dibawa ke Polsek Bubulan. Barang bukti berupa sebilah pisau juga diamankan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO