Peringati Tahun Baru Islam dan Harsos, PC Muslimat NU Situbondo Siapkan 820 Paket Sembako Murah

Peringati Tahun Baru Islam dan Harsos, PC Muslimat NU Situbondo Siapkan 820 Paket Sembako Murah DARI KIRI: KH Iskandar, KH. Abdul Hamid Wahid, Pj Bupati Situbondo Zainal Muhatadie. foto: hadi prayitno/BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1437 H dan hari sosial Muslimat NU, PC Muslimat NU bekerjasama dengan LSM Tri Guna Bakti Surabaya menyiapkan sebanyak 820 paket sembako murah untuk para kadernya, sore tadi (24/10) di pasir putih . Selain itu, PC Muslimat NU juga memberikan santunan kepada anak yatim dan lansia.

"Ada 820 paket berisi 4 kg beras dan 2 liter minyak goreng. Harganya Rp 30 ribu. Selain itu kami juga akan memberikan santunan kepada 18 anak yatim dan 36 orang lansia," kata Umi Salamah, Ketua panitia saat dikonfirmasi di sela-sela acara.

Baca Juga: Bersama Gus Reza Lirboyo, Khofifah Minta Baca Al Quran Satu Hari Satu Juz dan Perbanyak Shalawat

Pantaua BANGSAONLINE.com, acara yang dilaksanakan di aula pasir putih ini dihadiri KH Iskandar perwakilan dari Kementerian Sosial, KH Abdul Hamid Wahid (Ra Hamid) yang saat ini menjadi calon Bupati , dan Pj Bupati Zainal Muhtadien.

"Yang hadir KH. Iskandar dari kementerian mewakili Ibu Khofifah yang berencana hadir namun berhalangan, bapak PJ Bupati, KH Abdul Hamid Wahid sebagai perwakilan Tri Guna Bakti," terang Umi Salamah. (had/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO