Sssst! Jamur Bisa Pacu Orgasme Istri, dan Anda akan Dianggap ‘Banteng Ketaton’

Sssst! Jamur Bisa Pacu Orgasme Istri, dan Anda akan Dianggap ‘Banteng Ketaton’ Ya ya ya........ foto:repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Jika Anda menginginkan agar sang Istri mendapatkan malam yang tak terlupakan, kasih dia makan jamur, waktu makam malam. Kenapa ya?

Sebuah penelitian menemukan fakta, Dictyophora yang dikandung jamur, adalah zat yang benar-benar ajaib, dan telah terbukti memberikan sensasi bagi perempuan saat dia mencapai orgasme.

Baca Juga: 8 Langkah Mudah Merawat Sepatu Lari agar Awet Bertahun-tahun

Artinya, meski Anda ‘hanya biasa-biasa’ dan ‘main landai’ saja, tapi bagi sang istri, Anda ibarat banteng ketaton. Gak percaya? Coba saja.

Kekuatan Orgasme karena jamur ini, pertama kali disebutkan dalam The International Journal of Medicinal Jamur pada 2001 lalu. Namun menguak potensi erotis pada jamur, muncul kembali di IFL Science. "Ada karakteristik gairah seksual yang signifikan hadir dalam bau pengap jamur unik ini," tulis akademisi.

Penelitian di jurnal jamur menunjukkan, bahwa hampir 50 persen perempuan, yang menghirup aroma jamur, bisa mencapai orgasme.

Baca Juga: Modena Kenalkan Water Heater dan Mesin Cuci Terbaru di Kediri

Namun, yang paling bagus adalah tumbuhan jamur yang hidup di Hawaii, bentuknya seperti sarang lebah berwarna pink, dengan mahkota kuning. Karena pengaruh sangat kuat, jamur ini diberi nama Jamur Orgasme.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO