Teler Usai Diajak Pesta Miras, Siswi SMP di Pasuruan Dicabuli

Teler Usai Diajak Pesta Miras, Siswi SMP di Pasuruan Dicabuli ilustrasi

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seorang siswi SMP di Kota Pasuruan terpaksa hilang kegadisannya, setelah dicabuli oleh pacarnya sendiri yang saat ini masih buron dalam pengejaran petugas kepolisian Polres Pasuruan Kota.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kalau kejadian ini terjadi pada Sabtu lalu, (02/01). Saat itu korban sebut saja Mawar (nama samaran) berkunjung ke rumah ibunya di Darmoyudo kota setempat.

Sebab selama ini ibu korban sudah bercerai dengan ayahnya. Sehingga ia hanya tinggal bersama dengan ayahnya di jalan Sultan Agung, kota setempat.

Di rumah ibunya itulah korban melakukan pesta minuman keras (miras) bersama dengan pacarnya. Usai terpengaruh miras, pacar Mawar mengajaknya ke kamar dan langsung mencabulinya.

Di sisi lain, ayah korban yang curiga anaknya tidak pulang-pulang, langsung menyusul mendatangi rumah mantan istrinya tersebut. Pada waktu itulah, ayah korban melihat anaknya sedang dalam kondisi teler. Setelah itu korban langsung dibawa ke Rumah Sakit. Dan ketika sadar korban pun cerita tentang apa yang dialaminya itu. Ayah korban yang tak terima dengan apa yang dialami anaknya itu, langsung melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian setempat.

Sementara itu, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Yong Feridjhon saat dihubungi mengatakan, kalau pihaknya masih belum mendapat laporan tersebut. "Saya masih belum dapat laporan dari Kasatreskrim," ujarnya. (jap/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO