Video Dua Siswi SMP Berkelahi Gegerkan Warga Tuban

Video Dua Siswi SMP Berkelahi Gegerkan Warga Tuban Cuplikan video adegan adu jotos yang diduga siswi salah satu SMP di Tuban. foto: youtube

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Video dua siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang sedang berkelahi gemparkan warga . Diduga kedua siswi tersebut berasal dari sekolah di .

Video tersebut diunggah ke youtube dengan judul “Adu Jotos Siswi SMP di ” berdurasi 1:40 detik. Video diunggah oleh Hot Channel 89 pada 10 Januari 2016.

Baca Juga: Polres Tuban Geledah Dua Rumah Warga, Dicurigai Jadi Tempat Peredaran Narkoba

Tampak dalam video terdapat dua siswi saling jotos dan saling jambak. “Dua siswa memakai seragam, yang satu memakai kaos biru dan rok seragam warna biru, sedangkan siswa satunya lagi seragam sekolah atasan putih dan bawahan rok seragam biru tua. Kami mengira itu siswi karena di video tersebut berjudul Adu Jotos siswi SMP di ,” ujar Dimas warga Baturetno, Kecamatan Kota kepada bangsaonline.com, Selasa (12/1)

Ia meminta Dinas Pendidikan secepatnya menangani kasus tersebut supaya video tidak tersebar luas. “Pelaku pengunggah video harus dihukum agar ada efek jera,” harap Dimas

Sementara Kepala Bidang SMP, SMK, SMA Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga , Nur Khamid saat dikonfirmasi mengungkapkan, berdasarkan pengamatan dan informasi dari UPTD, perkelahian tersebut diyakini bukan berasal dari bumi wali.

Baca Juga: Kades Mlangi Tuban Diperiksa Polisi Terkait Perusakan Rumah Warga

"Bukti kuatnya, dari seragam yang digunakan oleh pemeran tidak menunjukkan identitas sekolah asal . Faktor lain bahwa itu tidak siswa bumi wali, pasalnya saat ini rok yang digunakan siswi SMP ataupun SMA sudah memanjang sampi tumit. Sedangkan, siswi yang muslim disarankan memakai jilbab. Namun, di adegan tersebut kedua siswi memakai rok pendek,” dalih Khamid

Kendati demikian, lanjut Khamid, pihaknya akan bekerja sama menyelidiki kasus tersebarnya video tidak senonoh tersebut. “Kami sudah minta pada pihak kepolisian agar video tersebut segera dihapus,” paparnya.

Sementara itu, mengetahui informasi beredarnya video adu jotos tersebut, pihak kepolisian Polres langsung bergerak cepat. Kapolres , AKBP Guruh Arif Darmawan mengatakan bahwa pihaknya mengeluarkan surat perintah kepada anak buah untuk meyelidiki kebenaran video adu jotos tersebut.

Baca Juga: Pemkab Tuban Dapat Hibah Pesawat TNI AL

“Sudah saya perintahkan anggota untul lidik di lapangan, apakah itu asli atau bukan. Namun, untuk mengetahui kebenarannya Polres akan melibatkan Cyber Crime Polda Jatim,” ujarnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO