Gelar Gaming League, Lenovo Launching Tiga Produk Baru

Gelar Gaming League, Lenovo Launching Tiga Produk Baru Produk baru Lenovo saat dipamerkan di lokasi Gaming League. foto: rusmiyanto/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Surabaya merupakan kota ketiga yang ditarget oleh produk Lenovo dalam menyelengarakan turnamen Lenovo Gaming League.

Lenovo Gaming League merupakan kompetisi game berbasis laptop dan desktop hasil kerjasama antara Lenovo dengan Intel yang ditujukan bagi kaum millenial yang menyukai Hardcore PC game.

Baca Juga: Bagaimana Cara Menonton TikTok Tanpa Mengunduh Aplikasi?

Di Surabaya sendiri, untuk babak penyisian Lenovo Gaming League akan diselengarakan di Surabaya Town Square (Sutos), Surabaya, selama tiga hari mulai 15-17 Januari 2016.

Klasifikasi melibatkan 20 tim yang akan bertanding untuk online game Dota 2. Selanjutnya, 6 tim pemenang dari tahap sebelumnya akan bertanding untuk merebutkan gelar juara 1 agar selanjutnya dapat mengikuti grand final di Jakarta.

Grand final sendiri akan diselengaraakan pada Maret 2016 mendatang, dengan hadiah total Rp 300 juta.

Baca Juga: Fungsi Kalkulator Forex Lanjutan: Melampaui Perhitungan Dasar

"Tingginya minat terhadap PC games dan hardcore games, turut mendorong pertumbuhan perangkat game tidak hanya dari deskop namun juga laptop. Dalam turnamen Lenovo Gaming League tidak hanya menguji ketanguhan tim dari 6 kota yang ikut, namun juga memberikan pengalaman bagi setiap peserta untuk merasakan performan rangkaian Y series milik Lenovo yang lebih baik dari perangkat sejenisnya dengan merek lain," ujar Christy Clandestine Susastra selaku Consumer Notebook Product Manager Lenovo Indonesia didampingi Indra Gunawan Consumer PC Product Trainer Lenovo Indonesia.

Lenovo Y series ini, seperti dijelaskan Christy, menghadirkan Prosesor Intel Core generasi ke-4 yang mempunyai kelebihan 15 persen lebih cepat prosesnya dan 2 kali lebih cepat kerja grafisnya dibandingkan prosesor generasi sebelumnya.

"Generasi ke-4 ini juga diperkuat prosesor grafis baru intel Iris dan Iris pro yang mendukung game high end dengan kemampuan diskrit grafis," terang Christy.

Baca Juga: Freeport Dukung Transformasi Era Society 5.0 di 36 Sekolah

Untuk produk terbaru Y series ini, Lenovo meluncurkan Y70-70 dengan layar sentuh Full HD (1920x1080) ukuran 17 dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 860M, 4GB DDR5 dan RAM 16 GB.

"Dari teknologi tinggi yang dipunya ini, dipastikan anti lambat untuk menonton Video, membuka aplikasi, posting ke media sosial dan browsing foto pada saat bersamaan," jelas Christy.

Selain Y70-70 Lenovo juga meluncurkan Y40-80, dengan ukuran fisik atau cover lebih kecil.

Baca Juga: Sukses PT. Nathin dan PT. Khinco Gelar Tour Eskludif Manufaktur Maklon Herbal dan Kosmetik

Lenovo juga meluncurkan ideapad Y700 yang mempunyai 2 cover dari besar layar 15,6 inci hingga 17,3 inci mempunyai suara yang super surond.

"Untuk para pembeli yang berminat dengan Lap top series Y, akan mendapatkan gratis Logitech Gaming Mouse G402 seharga Rp. 729.000," jlentreh Christy.

"Gratis pembelian tersebut hanya kita berikan hingga 3 hari selama acara booth Lenovo Gaming League," tutupnya. (yan/rev)

Baca Juga: Peran Pinjaman Kelompok Amartha untuk Perkembangan UMKM di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO