Mantan Karyawan PT Ecco Bunuh Diri, Diduga karena Pernikahan Diambang Kehancuran

Mantan Karyawan PT Ecco Bunuh Diri, Diduga karena Pernikahan Diambang Kehancuran Jasad Susiani Reni ketika ditemukan tak bernyawa setelah nekat bunuh diri. foto: catur andy erlambang/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Susiati Reni R (56), warga Desa Wadungasih RT 05 RW 02 Kecamatan Buduran nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri minum lotion pengusir nyamuk yang dioplos air, Selasa (26/1). Susiati diduga bunuh diri lantaran depresi mahligai perkawinan kedua yang dijalaninya tengah diambang kehancuran.

Dia ditemukan di ruang tamu rumahnya dengan kondisi darah keluar dari mulut dan hidungnya. Selain itu, terdapat bekas air kencing di kasur dan lantai. 

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Pembunuhan di Jalan Cendrawasih Sidoarjo

Informasi yang berhasil dihimpun bangsaonline.com, Susi yang memiliki 2 anak ini sudah bercerai dengan suaminya. Kemudian, dia menikah lagi dengan Mustakul Kohir (42). Namun, mahligai rumah tangga yang dibina juga diambang perceraian karena tidak harmonis. Bahkan, Mustakul Khoir sudah jarang pulang.

Aksi nekat Susi yang bunuh diri tersebut baru diketahui ketika Mustakul Kohir hendak pulang ke rumah. Saat itu, pintu rumah dalam keadaan terkunci. Lantas Mustakul Kohir berusaha mengetuk beberapa kali sambil memanggil nama istrinya.

"Saya ketuk-ketuk pintu, kok tidak dibukakan pintu. Terlalu lama, saya mengetuk dan memanggil tapi tidak juga dibukakan pintu. Akhirnya, saya berusaha masuk dengan cara menjebol plafon," ujarnya kepada bangsaonline.com, Selasa (26/1).

Baca Juga: Mimik Idayana dan Sodik Monata Kulineran di Sentra UMKM Alas Kuto Sidoarjo

Setelah berhasil masuk rumah, Mustakul Khoir terkejut karena mendapati istrinya terbujur kaku menjadi mayat. 

Mengetahui istrinya meninggal, Kohir berteriak minta tolong yang membuat tetangga sekitarnya segera datang bergegas ke rumahnya. Kemudian, kasus ini dilaporkan ke RT maupun RW dan kepala desa yang diteruskan ke Polsek Buduran. Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Buduran langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Karena  sudah tidak bernyawa, kami evakuasi dengan membawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gapsum Porong guna tindak lebih lanjut, " cetus Kanit Reskrim Polsek Buduran, Ipda Dedy SC.SH.

Baca Juga: Penasihat Hukum Terdakwa Kasus Pemotongan Insentif ASN BPPD Sidoarjo Minta Majelis Hakim Vonis Bebas

Menurut pengakuan dari tetangannya, Susi sudah 2 hari tidak kelihatan keluar rumah. "Susi adalah mantan karyawan swasta di PT Ecco Indonesia yang sudah pensiun 4 tahun lalu. Setelah mendapat pesangon dari PT Ecco Indonesia, uangnya digunakan untuk renovasi rumahnya," cetus salah satu tetangganya bernama Supriyono. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO