Warga Komplek Industri PT PG Digemparkan Penemuan Bayi, Diduga Hasil Hubungan Gelap

 Warga Komplek Industri PT PG Digemparkan Penemuan Bayi, Diduga Hasil Hubungan Gelap TERSELAMATKAN: Bayi yang dibuang ibunya saat digendong Kapolsek Manyar, AKP Mulyono di RS. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Warga yang tinggal di sekitar Jalan Mohammad Yamin, komplek industri PT PG (Petrokimia ) geger, Jumat (4/3). Mereka dikagetkan dengan penemuan bayi perempuan yang baru lahir tergeletak di pinggir jalan. Diduga bayi tidak berdosa itu sengaja dibuang ibu kandungnya, karena hasil dari hubungan gelap.

Kali pertama bayi tersebut diketemukan oleh Sudarno, seorang satpam penjaga di kawasan industri PT PG. Saat diketemukan, bayi malang masih berlumuran darah dan tali pusar belum dipotong. Bayi itu tergeletak hanya beralaskan sebuah kain dan tas.

Baca Juga: Korupsi Hibah UMKM Gresik, Direktur YLBH FT Pertanyakan Status Siska dan Joko

Kapolsek Manyar, AKP Mulyono membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. "Betul, bayinya perempuan dengan panjang 40,6 cm, berat badan 2,4 kg di pinggir jalan Mohamad Yamin dekat kawasan industri," ujar Mulyono.

Karenanya indikasi bayi tersebut baru lahir, pihaknya bergegas memberikan pertolongan di rumah sakit terdekat Petrokimia .

Mulyono mengaku belum bisa menjelaskan panjang lebar soal penemuan bayi tersebut, karena pihaknya masih mencari data dan melakukan pencarian di lingkungan setempat.

Baca Juga: Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Panceng

"Kita masih mencari data di lingkungan tersebut. Untuk dugaan sementara bisa mungkin ibu bayi malu karena bayi dari hasil hubungan gelap. Sehingga bayi yang tidak berdosa jadi koban. Yang jelas kita masih mencari data keberadaan ibu bayi tersebut," pungkas Mulyono.

Sementara seorang perawat di RS Petrokimia mengatakan, bayi mungil ini diperkirakan lahir belum satu hari. "Kondisinya sehat. Namun, saat dibawa ke sini, tubuhnya mulai kedinginan, tapi sekarang sudah normal," katanya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO