Anggota DPR RI Dirikan Rumah Aspirasi di Sidoarjo

Anggota DPR RI Dirikan Rumah Aspirasi di Sidoarjo Suasana pembukaan Rumah Aspirasi Bambang Haryo S, di Perum Graha Anggrek, Sidoarjo, Sabtu (26/3). foto: musta’in/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota DPR RI mendirikan Rumah Aspirasi untuk menampung aspirasi masyarakat, khususnya warga . Rumah Aspirasi di Perum Graha Anggrek Blok BH/12 ini, sekaligus sebagai kantor Koperasi Garudayaksa Nusantara (KGN). Peresmian Rumah Aspirasi ditandai dengan kegiatan santunan anak yatim dan kaum duafa, Sabtu (26/3).

Selain Bambang Haryo, hadir para anggota DPRD asal Partai Gerindra, di antaranya Kayan SH, dan Drs Sugianto. Ada pula pengurus Gerindra Jatim dan serta Ketua KGN Cabang , Supriono. Menurut Bambang Haryo, rumah ini didirikan untuk menampung aspirasi warga .

"Semua aspirasi warga , pasti akan kami dengar. Saya sebagai wakil rakyat, harus bisa memperjuangkan aspirasi warga demi untuk kebaikan," katanya kepada wartawan.

Sedangkan Koperasi KGN, untuk memperkuat dan menghimpun ekonomi kerakyatan sesuai dengan program Partai Gerindra dalam memperdayakan masyarakat. "Warga maupun kelompok masyarakat yang mempunyai dan ingin memajukan UKM, bisa bergabung disini," tandasnya.

Katanya, Koperasi KGN bakal didirikan di 18 Kecamatan se-. Ke depannya, bakal didirikan hingga tingkat desa. Melalui KGN, diharapkan warga bisa menikmati program ekonomi kerakyatan sehingga menjadi sejahtera. (sta/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO