Berikut Rangkaian Acara yang Digelar dalam Rangka Konfercab XVIII GP Ansor Tuban

Berikut Rangkaian Acara yang Digelar dalam Rangka Konfercab XVIII GP Ansor Tuban Ketua PC GP Ansor Tuban, Syafiq Syauqi, saat memberikan sambutan pembukaan Pasar Raya di Alun-alun Tuban. foto: udin/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP Ansor) Kabupaten Tuban menggelar serentetan acara selama empat hari penuh dalam rangka merayakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke- XVIII tahun 2016. Rangkaian acara tersebut dimulai hari ini (13/4) hingga hari Sabtu (16/04) depan.

Salah satunya adalah Pasar Raya yang dilaksanakan selama empat hari penuh dan sedikitnya diikuti sekitar 200 stand UMKM, PKL dan perusahaan-perusahaan besar ataupun kecil wilayah setempat. Selain itu terdapat pula Parade Hadroh, Pengajian Budaya, Parade Tongklek, Bedah buku dan seminar, dan terakhir Parade Musik Padang Pasir.

“Kami memang sengaja menggelar serentetan acara tersebut sebagai bentuk nyata keberadaan GP Ansor di tengah-tengah masyarakat. Juga dalam mengawal pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui ekonomi kerakyatan, khususnya di Kabupaten Tuban,” tutur Syafiq Syauqi, Ketua GP Ansor Kabupaten Tuban saat ditemui usai acara pembukaan Pasar Raya di alun-alun Tuban, Rabu (13/4).

Syauqi berharap acara yang digelar dalam rangka Konfercab ini membawa manfaat dan dampak yang positif bagi seluruh masyarakat Bumi Wali. (tbn1/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO