Di London, Muncul Kegemaran Desain Vagina

Di London, Muncul Kegemaran Desain Vagina Iklan desain vagina yang dibuat di koran Metro. foto: net

LONDON, BANGSAONLINE.com – Dikarenakan bibir vagina bisa membesar, dan ini cukup mengganggu penampilan, para desainer vagina di klinik bedah plastik berlomba mengembangkan inovasi.

London Bridge Bedah Plastik Klinik memasang iklan di Metro London, dengan menawarkan kesempatan untuk "mencapai penampilan alami" serta "meringankan ketidaknyamanan yang disebabkan bibir vagina menebal. Ini dilakukan karena tren desain vagina kian melambung.

Baca Juga: 8 Langkah Mudah Merawat Sepatu Lari agar Awet Bertahun-tahun

Iklan ini berjudul "Desainer Vagina" ini diprotes lima pembaca. “Ini secara sosial tidak bertanggung jawab. Ini mendorong wanita untuk melakukan bedah plastik yang tidak perlu,” sergah mereka.

London Bridge Plastik mengatakan,100 persen wanita yang menjalani labiaplasty sedang mencari lebih penampilan 'alami', 91% melaporkan ketidaknyamanan dari pakaian, 69% melaporkan ketidaknyamanan ketika melakukan olahraga, dan saat berhubungan seksual.

Majalah Metro mengatakan, iklan ini membidik pangsa pasar profesional muda dengan pendapatan tinggi, dan yang tidak akan tersinggung.

Baca Juga: Modena Kenalkan Water Heater dan Mesin Cuci Terbaru di Kediri

The Advertising Standards Authority (ASA) mengatakan deskripsi labiaplasty sebagai mencapai "penampilan yang lebih alami" tersirat bahwa pra-operasi labia.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO