Setiap Ramadhan, PWI Sidoarjo dan Forwas Istiqomah Berbagi Takjil

Setiap Ramadhan, PWI Sidoarjo dan Forwas Istiqomah Berbagi Takjil Anggota PWI dan Forwas begitu semangat saat membagikan takjil kepada pengendara motor. foto: NANANG I/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidoarjo dan Forum (Forwas) selalu istiqomah berbagi takjil bagi kaum muslimin yang berpuasa.

Terbukti, sedikitnya 50 anggota dari dua organisasi wartawan yang kesehariannya mencari berita di Sidoarjo itu menyisihkan sedikit rejekinya untuk mengelar takjil di setiap bulan Ramadhan.

Baca Juga: KPU Sidoarjo Ajak Media Beri Edukasi dan Dorong Partisipasi dalam Pilkada Serentak

Pembagian takjil yang digelar di Jalan A. Yani tepatnya depan kantor balai wartawan tampak ramai. Para pengendara yang melintas, utamanya motor, tampak antre untuk meminta pembagian takjil. Sedikitnya 500 bingkisan takjil ludes hanya dalam waktu 20 menit saja.

Ketua , Abdul Rouf mengatakan kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap bulan Ramadhan tiba. "Alhamdulillah, rekan wartawan bukan hanya sibuk meliput pemberitaan. Tetapi, juga masih peduli dengan sosial, berbagi terhadap sesama," ujarnya.

Senada, Ketua Forwas, Hidayat Surya Abadi menyatakan, pihaknya merasa bangga dengan rutinitas para wartawan yang begitu padat. Namun, masih menyempatkan waktu untuk berbagi terhadap sesama. "Alhamdulillah, semoga niat baik kita mendapat berkah," ungkapnya.(nni/rev).

Baca Juga: Gedung Balai Wartawan Sidoarjo Dirusak Orang tak Dikenal, Kaca Jendela Dilempar Batu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO