Mobil Dinas PU Kota Kediri Tabrak Pengendara Motor Hingga Kritis

Mobil Dinas PU Kota Kediri Tabrak Pengendara Motor Hingga Kritis Mobil dinas milik PU Kota Kediri pasca menabrak pengendara motor.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil dinas bernopol AG 532 AP yang diduga milik kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kediri menabrak empat orang pengendara motor hingga masuk Rumah sakit dan kritis. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di jalan umum umum desa Gogorante Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Selasa (13/9). Bukannya menolong, pengemudi malah menghilang dari lokasi kejadian dengan melepas nopol untuk disembunyikan didalam mobil kemudian menguncinya.

Ke empat korban diantaranya kendaraan roda 3 AG 9347 AE yang dikendarai Ubaidilah (35) warga Dusun Gapuk desa Bulu Kecamatan Semen, sepeda motor roda dua AG 2264 JA yg dikendarai Sukirwan (53) warga Desa Paron Kecamatan Ngasem yang membonceng istrinya Siti Maisaroh (46) dan Iqbal (8) akhirnya dievakuasi oleh Polisi dan membawanya kerumah sakit Baptis kota Kediri.

Dari keterangan saksi warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan jika mobil AG 532 AP melaju dengan kencang dari arah selatan menuju ke utara dan tiba tiba sesampainya di TKP oleng kekanan menabrak Sepeda motor jenis roda 3 yang dari arah utara ke selatan yang dikendarai oleh Ubaidillah.

Usai menabrak, bukannya berhenti dan kembali menabrak sepeda motor  yang dikendarai Sukirwan. Mobil baru berhenti usai menabrak tembok gudang sebelah timur jalan.  “Mobil berhenti usai menabrak tembok gudang,” ungkap salah satu warga dilokasi kejadian.

Saat berhenti sopir mobil justru terburu melepas plat Nopolnya warna merah dan memasukannya ke dalam mobil lantas mengunci pintu mobil dan pergi. “Pengemudi langsung menghilang begitu menabrak para korban,” tambah saksi.

Hingga kini, tiga korban masih dirawat di Rumah sakit Baptis kota Kediri dan satu korban diperbolehkan pulang dan menjalani rawat jalan.

Sementara itu dari pihak Kepolisian Polres Kediri belum memberikan kejelasan terkait dengan kecelakaan tersebut. (rif/dio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO