Kasatlantas Polrestabes Surabaya Pimpin Ops Semeru 2017 di depan Lapangan Tambaksari

Kasatlantas Polrestabes Surabaya Pimpin Ops Semeru 2017 di depan Lapangan Tambaksari AKBP Ade Wira saat memeriksa kelengkapan pengendara dalam gelar Ops Semeru di depan Stadion Tambaksari.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gelar Ops Patuh Semeru 2017 terus digencarkan. Kali ini Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan Ops tersebut di depan Lapangan Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya, Jum’at 12 Mei 2017 pukul 10.00 WIB kemarin.

Operasi itu dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Ade Wira Negara Siregar, S.I.K, M.Si. Namun sebelum operasi digelar, AKBP Ade Wira terlebih dahulu memberikan pengarahan atau APP kepada seluruh anggota jajaran yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam memberikan APP atau arahan, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya memberikan imbauan agar anggota tetap berpedoman pada 5S, saat melakukan kegiatan operasi ini. Adapun personel yang diterjunkan dalam Ops Patuh Semeru kali ini sebanyak 30 anggota.

Dari hasil dari Ops Patuh Semeru 2017 ini, AKBP Ade Wira mengungkapkan pelanggar masih didominasi oleh pengendara yang tidak mempunyai SIM, dengan rincian sebanyak 175 tilang meliputi tilang STNK 96, tilang SIM 74, dan BB ranmor 5 unit.

"Tujuan dari Ops Patuh Semeru 2017 ini tidak lain agar masyarakat selalu meningkatkan kesadaran dan kepatuhan serta disiplin dalam berlalu lintas. Ke depannya untuk menekan angka kecelakaan dan kriminalitas," terang AKBP Adewira. (irw/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO