Kampanye Akbar Khofifah-Emil di Jombang: Gus Solah, SBY, dan Sejumlah Pimpinan Parpol Hadir

Kampanye Akbar Khofifah-Emil di Jombang: Gus Solah, SBY, dan Sejumlah Pimpinan Parpol Hadir Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat sambutan didampingi Khofifah Indar Parawansa-Emil. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sejumlah tokoh politik nasional menghadiri kampanye akbar pertama pasangan Khofifah Indar Parawansa- di Jombang. Kampanye ini juga dimeriahkan penampilan Rhoma Irama.

Kampanye akbar ini digelar di alun-alun Jombang. Cagub Jatim nomor urut 1 Khofifah tiba di lokasi sekitar pukul 09.30 WIB. Mantan Mensos ini didampingi Emil dan istrinya Arumi Bachsin. Ketiganya menyalami ratusan massa yang sudah memadati area depan panggung.

Sejumlah ulama pendukung Khofifah-Emil juga nampak hadir, salah satunya Pengasuh PP Tebuireng, Jombang KH Salahudin Wahid alias Gus Solah. Disusul kemudian Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, anggota DPR RI dari Partai Golkar Meutya Hafid, dan Nusron Wahid.

Kampanye akbar ini dibuka dengan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama. Dengan iringan Soneta, Rhoma membuka penampilannya dengan lantunan salawat. Disusul lagu berjudul Bersatulah.

"Untuk memenangkan Ibu Khofifah, kita harus bersatu," kata Susilo Bambang Yudhoyono saat berdiri memberi sambutan di atas panggung, Minggu (1/4/2018).

"Jangan lupa Coblos nomor satu," teriak Susilo Bambang Yudhoyono di saat berdiri di damping Khofifah-Emil di atas panggung.

Tampak juga Ketum PPP Romahurmuziy alias Romi dan Ibas hadir. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO