​Hanya Satu Motor yang Jadi Korban Ambrolnya Jembatan Babat-Widang

​Hanya Satu Motor yang Jadi Korban Ambrolnya Jembatan Babat-Widang Korban pengendara motor dievakuasi warga untuk mendapatkan perawatan. foto: Gunawan/ Bangsaonline.com

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Tuban AKBP Sutrisno menjelaskan bahwa hanya ada satu pengendara motor yang terlibat dalam kecelakaan ambrolnya jembatan penghubung Babat, Kabupaten Lamongan menuju Widang, Kabupaten Tuban.

"Tidak betul jika korban ada empat pengendara motor," tegas Sutrisno.

Adapun identitas korban pengendara motor nopol L 3466 DJ adalah Ubaidillah Ma'sum (pengemudi), warga Desa Gresikharjo, Kecamatan Palang, Tuban. Sedangkan yang dibonceng adalah Mohammad Rizal, warga Desa Sumurgenuk, Kecamatan Babat, Lamongan.

Kata dia, korban pengendara motor masih dalam keadaan selamat dan kini mendapatkan perawatan medis. Pengendara motor mengalami luka lecet lengan dan kaki dilarikan ke Puskesmas Widang, Kabupaten Tuban.

"Belum mendapatkan identitas, karena korban masih syok," terangnya.

Sementara itu, korban yang meninggal ditemukan dengan keadaan terjepit. Jenazah dilarikan ke RSUD Segiri Lamongan. Kemudian, satu korban lainya dilarikan ke RS muhammadiyah Babat. "Total ada dua korban yang dipastikan meninggal dunia," jelasnya. (gun/rd) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO