​Koarmada II Gelar Apel Khusus dan Halal Bihalal

​Koarmada II Gelar Apel Khusus dan Halal Bihalal Pelaksanaan apel khusus dilanjutkan dengan halal bihalal di Koarmada II.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono memimpin pelaksanaan apel khusus dilanjutkan dengan halal bihalal seluruh prajurit dan aparatur sipil negara (ASN) Mako . Acara ini digelar di Dermaga Madura , Ujung Surabaya, Kamis (21/6).

Dalam amanatnya, Pangkoarmada II menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M kepada seluruh prajurit dan ASN Mako yang merayakannya.

Baca Juga: Targetkan Capai 70 Persen, Pangkoarmada II Gelar Serbuan Vaksin di Ngawi 30 Ribu Dosis

“Meskipun hidup keseharian kita di dalam dinas tertata dalam sistem dan lingkungan kehidupan kemiliteran yang secara formal menerapkan reward and punishment, namun kita semua tetaplah sebagai insan hamba Tuhan yang memiliki keterbatasan, sesuai kodratnya tidak terlepas dari dosa dan kesalahan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Laksda TNI Didik Setiyono berharap agar ibadah puasa Ramadan yang telah dilaksanakan dapat diambil hikmahnya, untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam kedinasan maupun di lingkungan masyarkat. Kebiasan baik yang sudah dijalankan selama bulan Ramadan harus tetap dipertahankan dan dijadikan pendorong keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

Selain itu, Pangkoarmada II menekankan kepada seluruh prajurit dan ASN Mako untuk selalu mempertahankan dan meningkatkan kedisiplinan. Selain itu, sebisa mungkin menghindari tindakan pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan berdampak buruk pada organisasi TNI Angkatan Laut, khususnya .

Baca Juga: 3.000 Warga Blitar Mendapatkan Telur Gratis Usai Mengikuti Vaksinasi

Usai pelaksanaan apel khusus, seluruh perwira, perwakilan prajurit dan ASN Mako melaksanakan halal bihalal dengan Pangkoarmada II beserta staf yang dilaksanakan di Indoorsport .

Hadir pada acara tersebut Irarmatim, para asisten Pangkoarmada II, kasatker , koamandan satuan, serta komandan unsur yang berada di pangkalan. (*)

Sumber: *Dispen Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO