KDJA II Kunjungi Cabang 8 Jalasenastri Lanal Yogyakarta

KDJA II Kunjungi Cabang 8 Jalasenastri Lanal Yogyakarta ?Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, Ny. Retno Didik Setiyono beserta Pengurus Daerah Jasenastri Armada IImelaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Cabang 8 Korcab V Daerah

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, Ny. Retno Didik Setiyono beserta Pengurus Daerah Jasenastri Armada IImelaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II. Kedatangan KDJA II disambut langsung Ketua Cabang 8 Ny. Febri Arya Delano di Mako Lanal Yogyakarta, Jumat (13/07).

Kunjungan kerja tersebut merupakan salah satu program kerja dari KDJA II untuk memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Jalasenastri di bawah Daerah Jalasenastri Armada II dengan tujuan untuk menambah wawasan tentang organisasi Jalasenastri. Dalam arahannya Ny. Retno Didik Setiyono menekankan, berorganisasi menyesuaikan dengan aturan yang ada dan berlaku di dalam aturan Jalasenastri. Ketua Daerah mengharapkan kepada seksi sosial untuk lebih aktif dalam kegiatan sosial terutama dengan memberi perhatian kepada anggota keluarga yang sakit atau terkena musibah.

Baca Juga: Targetkan Capai 70 Persen, Pangkoarmada II Gelar Serbuan Vaksin di Ngawi 30 Ribu Dosis

Pada kesempatan tersebut, Ketua Daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Cabang 8 dan mengharapkan kepada seluruh Pengurus Jalasenastri Cabang 8 Korcab V untuk bisa melaksanakan kegiatan Jalasenastri dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan organisasi di masa mendatang.

Mengakhiri arahannya kepada seluruh anggota Jalasenastri Cabang 8, Ketua Daerah berpesan untuk saling menjaga kerukunan dan saling asah, asih, asuh baik antar Pengurus maupun seluruh anggota Jalasenastri Cabang 8. Kunjungan kerja diakhiri dengan sesi foto bersama.

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Jalasenastri Armada II, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, serta segenap Pengurus Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II. (dev/ns)

Baca Juga: 3.000 Warga Blitar Mendapatkan Telur Gratis Usai Mengikuti Vaksinasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO