Berpeluang Jumpa Deltras di Semifinal, Persekabpas Anggap Final Dini

Berpeluang Jumpa Deltras di Semifinal, Persekabpas Anggap Final Dini Persekabpas Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal  Jawa Timur 2018, kini sedang menunggu lawan. 

Dari hasil 8 besar yang telah berakhir kemarin, ada empat tim yang telah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Yakni, Pasuruan, Deltras Sidoarjo, PS Kota Pahlawan, dan Persem Mojokerto. Keempat tim itu akan saling mengalahkan untuk lolos ke babak final.

Baca Juga: Menang Tipis 0-1 atas Pekanbaru, Persibo Bojonegoro Lolos ke Liga 2

Manajer Suryono Pane mengaku, pada babak semifinal timnya siap bertemu dengan tim mana pun. Target yang diusung pun meraih juara 1 Jawa Timur 2018.

“Bertemu tim manapun kita siap. Kalau secara hitung-hitungan kita ketemu Deltras. Tapi semua jadwal dan tempat pertandingan, di PSSI Jawa Timur,” terang Pane kepada BANGSAONLINE.com via selulernya, Minggu (19/8).

Lawan pada babak semifinal bukanlah lawan yang mudah ditaklukan. Masing-masing tim dapat menjadi pengasah kekuatan sebelum memasuki Zona Nasional merebut tiket promosi ke Liga 2.

Baca Juga: Dua Tim Wakil Jatim Lolos 8 Besar Liga 3, Selangkah Lagi menuju Liga 2

Deltras Sidoarjo memang mempunyai peluang besar berjumpa . Tim berjuluk The Lobster ini dapat menjadi ujian sesungguhnya bagi Rico Hardiansyah dkk.

“Kalau ketemu Deltras bisa dibilang final dini,” tambah Pane.

Kedua tim saling bertetangga ini pernah berjumpa pada perebutan tempat ketiga tahun lalu. kala itu harus takluk dari Deltras yang berhasil keluar sebagai juara tiga.

Baca Juga: Empat Tim asal Jatim Keok di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Di sisi lain, peluang PS Kota Pahlawan dan Persem Mojokerto juga sama besar berjumpa . (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO