Perahu Karam, Satu Nelayan Asal Pacitan Dilaporkan Hilang

Perahu Karam, Satu Nelayan Asal Pacitan Dilaporkan Hilang Tim SAR gabungan tengah melakukan pencarian korban.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan laut kembali terjadi di Pacitan, Kamis (23/8). Kali ini menimpa seorang nelayan bernama Agus, warga Dusun Godeg, Desa Jetak, Kecamatan Tulakan, dengan perahu bernama Fajar.

Merunut informasi yang berhasil dirangkum awak media, awalnya korban hendak mencari gurita di Pantai Kunir, Desa Pager Kidul, Kecamatan Sudimoro, bersama satu rekan nelayan lainnya. Namun perahu yang ditumpanginya karam.

"Satu orang berhasil ditemukan. Sedangkan, satu nelayan bernama Agus, masih dalam proses pencarian," ujar Indro, anggota Kamladu Pacitan.

Menurut Indro, saat ini korban masih dalam proses pencarian lewat laut oleh anggota Pokmaswas, Desa Sidomulyo Kecamatan Ngadirojo dan Pokmaswas Desa Jetak Kecamatan Tulakan. Selain itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas ikut terlibat dalam proses pencarian.

"Trantib Kecamatan Tulakan saat ini sudah berkoordinasi dengan Kamladu, SAR Linmas, Satpol PP dan juga BPBD serta jajaran terkait. Perkembangan lebih lanjut akan segera diinformasikan," tandasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO