Gelar Operasi Zebra, Ini Imbauan Polres Malang untuk Masyarakat

Gelar Operasi Zebra, Ini Imbauan Polres Malang untuk Masyarakat

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bertempat di halaman Satya Haprabu, menggelar apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Semeru yang dipimpin langsung Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H, S.I.K, M.Si, Selasa (30/10).

Apel tersebut diikuti Denpom dari unsur TNI, Dishub Kabupaten Malang, anggota beserta jajarannya. Operasi ini dimaksudkan untuk pengamanan menghadapi Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Malang dalam amanatnya antara lain mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dengan melengkapi segala surat-surat yang berhubungan dengan kendaraan yang digunakan.

Sementara itu, Humas , Ipda Eka Yuliandri Aska menyampaikan pada awak media, bahwa dalam giat kali ini diharapkan dapat tercipta situasi Kamtibcarlantas yang mantap dan kondusif.

“Kami imbau kepada masyarakat Malang Raya, khususnya bagi pengguna kendaraan bermotor untuk selalu mematuhi peraturan lalu-lintas, lengkapi surat-surat kendaraan anda (SIM, STNK), selalu menggunakan helm standart SNI, lengkapi kelengkapan kendaraan bermotor (spion, sein, ban maupun knalpot sesusai standar pabrikan) jangan gunakan handphone saat berkendara, tidak melawan arus, tidak diizinkan anak di bawah umur untuk mengemudikan kendaraan bermotor."

"Semoga dengan digelarnya Operasi Zebra yang dimulai hari ini hingga 12 November ini menjadikan perhatian seluruh lapisan masyarakat agar lebih baik dan taat pada aturan hukum. Semoga anda aman dan nyaman dalam perjalanan selamat sampai tujuan, karena keluarga anda menunggu dirumah,” pungkasnya. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO