Baksos Pasukan Langit Polsek Kebonagung, Inspirasi Banyak Polisi di Indonesia

Baksos Pasukan Langit Polsek Kebonagung, Inspirasi Banyak Polisi di Indonesia Bripka Bambang saat menyalurkan bantuan bagi masyarakat kurang beruntung.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Pasukan Langit Polsek Kebonagung tak hanya tergugah dari sektor perekonomian masyarakat yang lagi kurang beruntung. Namun Korps Tribrata itu juga berupaya membangkitkan masyarakat bawah dengan memberikan sarana edukasi bagi warga yang saat ini lagi kembang-kempis.

Menurut Bripka Bambang, Pasukan Langit harus selalu peka terhadap dinamika kehidupan masyarakat sekitar. Apalagi mereka yang saat ini tengah menderita didera sulitnya perekonomian.

Baca Juga: Polres Pacitan Ringkus Pengoplos BBM

"Atas nama #PasukanLangit, kami sampaikan banyak terima kasih kepada seluruh warganet yang menjadi donatur. Semoga amal bapak/ibu semua akan berbuah pahala dan membuka pintu rejeki yang tiada terhingga," tulis Bambang melalui aplikasi chating WhatsApp di grup Mukidi Wetan Pendopo (MWP), Jumat (2/11).

Gerakan baksos bersama Pasukan Langit Polsek Kebonagung kali ini lebih diprioritaskan pada pemberian bantuan peralatan sekolah bagi siswa didik dari kalangan keluarga tak mampu. Selain juga pemberian paket sembako.

"Kegiatan ikhlas kami lakukan demi meringankan beban masyarakat yang memang tengah kesusahan. Namun tak salah, bila kegiatan sosial tersebut akhirnya menginspirasi polisi. Tidak hanya di Pacitan, namun seluruh jajaran Polri di negara ini ikut terinspirasi. Semoga, ini menjadi ibadah bagi kita semua," harap Bambang. (yun/dur)

Baca Juga: Kapolda Jatim Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres, Ini Daftar 5 Kapolres yang Dimutasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO