​Siswi SMKN 2 Pamekasan Juarai Taekwondo Tingkat Nasional

​Siswi SMKN 2 Pamekasan Juarai Taekwondo Tingkat Nasional Septianingrum diapit Iptu A Junaedi dan Dr. H. Budi Sulistyo.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Septianingrum, salah satu siswi SMKN 2 kelas XI 3C menjuarai antar pelajar tingkat nasional yang digelar di Solo pada tanggal 19-20 Januari 2019.

Menurut Kepala Sekolah SMKN 2 Dr. H. Budi Sulistyo, Septianingrum memang sering menjuarai berbagai turnamen taekwondo baik tingkat Jawa Timur maupun nasional.

Baca Juga: Roadshow Polda Jatim Ajak Insan Media se-Madura Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024

"Seperti kemarin Septianingrum berhasil menjadi juara taekwondo tingkat pelajar nasional yang digelar di Kota Solo," ungkapnya bangga.

Budi menambahkan, Septia memang sejak masih kelas 3 SD sudah ingin meneruskan pendidikannya di SMKN 2 .

"Dari pihak sekolah sendiri memberikan apresiasi terhadap semangat dan perjuangannya serta memberikan reward terhadap Septia berupa uang juga SPP gratis selama satu tahun," jelas Budi.

Baca Juga: Dituntut 4 Tahun Penjara, Terdakwa Kasus Narkoba di Pamekasan Bakal Banding

Budi berharap seluruh murid juga mengikuti jejak Septianingrum yang telah mengharumkan nama SMKN 2 secara khusus, juga nama secara umum.

Sedangkan Kapolres AKBP Teguh Wibowo melalui Kanit Registrasi dan Identifikasi (Regident) Kendaraan Bermotor Satlantas Polres Iptu A Junaedi juga memberikan penghargaan kepada Septianingrum sebagai bentuk motivasi. Ia berharap agar siswa tersebut terus berprestasi dan meningkatkan kemampuannya.

Perlu diketahui, Septianingrum sudah sering memenangkan lomba taekwondo, di antaranya juara 2 Bali Open International , juga juara 2 Bandung open internasional di bandung, juara di event Kapolri Cup di Jakarta, serta yang baru saja kemarin juara taekwondo antar pelajar tingkat nasional di Solo. (err/ian)

Baca Juga: Pria di Pamekasan Perkosa Anak Tiri yang Masih SMP hingga Hamil 4 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO