Ikut Rayakan HUT TNI ke-74, Polres Pamekasan Beri Kejutan ke Kodim 0826

Ikut Rayakan HUT TNI ke-74, Polres Pamekasan Beri Kejutan ke Kodim 0826 Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M. Efendi M.S mendapat potongan tumpeng dari Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka merayakan HUT TNI ke-74, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo bersama jajarannya mendadak menyatroni Makodim 0826/Pamekasan di Jl. Letnan Maksum No. 12 Pamekasan, Jumat (04/10/19) pagi.

Kedatangan Kapolres Pamekasan bersama jajarannya itu untuk memberikan kejutan kepada Dandim dan keluarga besar . Mereka mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-74 tahun 2019.

Baca Juga: Tantang Haji Her Duel Carok hingga Ancam Perkosa Keluarganya, Warga Pamekasan Diamuk Massa

Kapolres datang ke Makodim Pamekasan sambil membawa tumpeng dan kue ulang tahun sebagai ucapan HUT TNI ke-74. Sambil dikawal oleh polwan-polwan cantik, kapolres dan jajaran diterima secara langsung oleh Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M. Efendi M.S, bersama anggota Kodim dan Persit Candra Kirana.

Kepada awak media, Kapolres Pamekasan menyampaikan kedatangannya ke Makodim 0826 sebagai bentuk silaturrahim, meningkatkan sinergitas TNI-Polri, dan untuk mengucapkan HUT TNI ke-74 dengan slogan "TNI Profesional, Kebanggaan Rakyat".

"Semoga TNI semakin kuat dan semakin jaya," ungkap AKBP Teguh Wibowo, Jum'at (04/10/19).

Baca Juga: Dituding Jadi Mata-mata Bea Cukai, M. Hasanuddin Laporkan Oknum Pegawai Ontong Teros ke Polisi

Sementara itu Letkol Inf M. Efendi M. S. menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya atas kedatangannya ke Makodim 0826. Hal itu menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri.

"Kegiatan ini menunjukkan bahwa kami TNI-Polri merupakan satu keluarga sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Semoga ke depan TNI-Polri semakin solid dan kuat," pungkas Dandim. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO