​HUT ke-12, Gerindra Jember Siap Gelar Jalan Sehat Gratis dan Rekercabsus

​HUT ke-12, Gerindra Jember Siap Gelar Jalan Sehat Gratis dan Rekercabsus Ketua DPC Gerindra Kabubpaten Jember Drs. H. Satib.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke-12, DPD Gerindra Jawa Timur akan menggelar sejumlah kegiatan yang dipusatkan di Kabupaten Jember.

Kegiatan itu sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Februari 2020. DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember yang dipercaya sebagai tuan rumah oleh DPD Jawa Timur, akan mengadakan beberapa kegiatan seperti, kegiatan sosial, jalan sehat, dan beberapa kegiatan lainnya.

Baca Juga: Gerindra: Gus Barra-dr Rizal Mojokerto Pilihan Prabowo Subianto

Selain Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Supriyatno dan jajaran pengurus DPD lainnya, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai Gerindra, dan seluruh DPC Partai Gerindra kabupaten/kota yang ada di Jawa Timur, serta sayap partai.

"Kepercayaan yang diberikan oleh DPD akan kami buktikan, akan kami buat gebyar HUT Gerindra di Jember," kata Ketua DPC Gerindra Jember Drs. H. Satib di sela-sela kunjungan di lokasi pengungsian bencana banjir bandang.

Menurut Satib, kegiatan HUT tahun ini segaja dibuat gebyar, salah satu tujuannya adalah untuk refleksi. Karena tidak lama lagi di Kabupaten Jember akan ada pemilihan calon bupati dan wakil bupati.

Baca Juga: Ketua DPC Gerindra Kota Kediri Komitmen Dukung Vinanda-Gus Qowim di Pilkada 2024

"Oleh karena itu, tanggal 15 Februari bertempat di Hotel Aston, kami akan mengadakan Rakercabsus. Selain dihadiri oleh ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, jajaran pengurus DPD, jajaran pengurus DPC dan ketua PAC, sekretaris dan bendahara," ungkap Anggota DPRD Jawa Timur dari Komisi D.

Menurut Satib, kegiatan Rakercabsus sebagai bentuk penghayatan tentang kebutuhan aktual rakyat yang esensial, dalam konteks visi misi Partai Gerindra. "Serta adanya keterampilan yang cukup dalam mengelola komunikasi terhadap isu yang ada saat ini," ucapnya.

Terpisah, Ketua Panitia HUT Gerindra DPC Jember Siswono menjelaskan, untuk memeriahkan kegiatan tersebut, pada Ahad (16/2) mendatang DPC Partai Gerindra akan mengadakan kegiatan jalan sehat dengan sejumlah hadiah menarik.

Baca Juga: Mantan Asisten Stafsus Presiden Diduga Turut Bermain Rekom di Pilkada Blitar 2024

Mulai dari 1 sepeda motor trail, 2 sepada motor matik, 5 TV LED, 10 sepeda gunung, 10 kulkas, dan ratusan hadiah lainnya. Jalan sehat itu akan mengambil start dan finish bertempat di kantor DPC Partai Gerindra yang ada di lingkungan GOR Kaliwates. Untuk kegiatan jalan sehat tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Kegiatan yang kami adakan ini, bagian dari wujud ucapan syukur partai dalam keberhasilan di Pemilu 2019 yang lalu. Kegiatan HUT Gerindra," jelasnya.

Siswono berharap, khususnya kepada masyarakat Jember, untuk bisa menghadiri kegiatan jalan sehat tersebut. (yud/ian)

Baca Juga: Maju Pilkada 2024, 4 Anggota DPRD Kota Batu Terpilih Tetap Dilantik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO