Dinas Poraparibud Trenggalek Perlu Mengkaji Pemindahan Palang Pintu Retribusi Wisata Pasir Putih

TRENGGALEK (BangsaOnline) - Usai di luruk oleh puluhan warga beberapa hari yang lalu, akhirnya kemarin (8/1) komisi II bidang perekonomian dan Dinas Pariwisata turun langsung ke lokasi palang pintu wisata pantai pasiri putih yang di soal warga dusun karanggongso desa tasikmadu kecamatan watulimo kabupaten Trenggalek.

Dari hasil kunjungan komisi II DPRD Trenggalek dengan Dinas pariwisata tersebut ternyata masih perlu pertimbangan serta kajian yang harus di lalui terlebih dulu jika ingin memindahkan lokasi palang pintu masuk lokasi wisata .

”Kemarin kami sudah melalukan survey bersama komisi II ke lokasi palang pintu retribusi pasir putih, hasil sementara masih perlu dilakukan pengkajian mendalam “ ujarnya Kepala bidang ODTW (Obyek Daya Tarik Wisata) Nonot Hermanto.

Seperti diketahui tepatnya hari selasa (6/1) yang lalu puluhan warga dusun karanggongso desa Tasikmadu kecamatan Watulimo ngeluruk ke gedung DPRD Trenggalek dengan maksud menyampaikan persoalan terkait petugas retribusi yang memungut bea masuk bagi saudara mereka yang ingin mampir kerumah yang posisinya didalam dusun karanggongso.

Lantaran dipungut itulah yang memantik para warga dusun karanggongso mendatangi gedung DPRD yang berada di jalan Ahmad Yani Trenggalek selasa yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO