​Berangkat Kerja, Warga Probolinggo Tewas Terlindas Truk

​Berangkat Kerja, Warga Probolinggo Tewas Terlindas Truk Satlantas Polres Probolinggo Kota saat tiba di lokasi kejadian.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Horik Atun Nadia (19), warga Desa Kalirejo, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo bernasib malang. Dia tewas seketika akibat terlindas truk saat berangkat kerja di Jalan Basuki Rahmad, Kota Probolinggo, Kamis (18/6/2020).

Ihwal kejadian itu, bermula saat korban sedang berboncengan dengan Mujib Imron (19), menaki motor Yamaha Vega dengan nopol N 6535 QM.

Baca Juga: Perbaiki Truknya, Seorang Sopir di Kota Probolinggo Ditabrak Bus

“Korban saat itu melaju dari arah Timur,” ujar Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Taviv Hariyanto kepada BANGSAONLINE.com.

Namun setiba di lokasi kejadian, motor korban tersenggol kendaraan lain, sehingga korban terjatuh dan terlindas ban truk yang melaju dari arah Barat.

AKP Taviv menjelaskan, kendaraan truk dengan nopol P 8085 UK itu disopiri oleh Widaryoko (51), warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Rowo Kangkung, Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga: Plt Bupati Probolinggo Tanggung Biaya Perawatan dan Operasi Korban Kecelakaan Truk di Gading

Kini, pria itu dalam pemeriksaan petugas Satlantas Polres Probolinggo Kota. Sedangkan jenazah korban, langsung dibawa ke RSUD dr. Muhamad Saleh untuk dilakukan visum. (prb1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO