​Hadiri Milad TPQ, Qosim Dapat Dukungan Tomas Kebomas Maju Pilbup Gresik 2020

​Hadiri Milad TPQ, Qosim Dapat Dukungan Tomas Kebomas Maju Pilbup Gresik 2020 Moh. Qosim (tengah) bersama pemangku TPQ Miftahul Rahman saat hadiri milad. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Gresik, Moh. Qosim mendapatkan dukungan dari para tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh pendidikan di wilayah Kecamatan Kebomas untuk maju pada .

Dukungan ini disampaikan ketika Qosim yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKB Gresik, menghadiri Milad TPQ Miftahul Rahman di Dusun Sawo, Desa Gulomantung, Kecamatan Kebomas, Minggu (5/7/2020).

Baca Juga: Bupati Gresik Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Ketua PDIP Gresik: DPP Perintahkan Tegak Lurus

Di hadapan tokoh, wali santri, dan ratusan undangan, Qosim mengungkapkan bahwa dirinya memang akan mengikuti hajat sebagai calon bupati (bacabup).

"Mohon bantuan doa dan dukungannya," ujar Qosim.

Dalam acara itu, Wabup Gresik ini juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. "Dengan selalu membaca Al Quran sebagai perisai diri. Saya juga berpesan pada santri dan wali santri untuk selalu mengamalkan isi Al Quran," ucapnya.

Baca Juga: Bupati Gresik Ikut Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Anha: Dia Bupati Golkar

Pemangku TPQ Miftahul Rahman, H. Akmad Zainudin Fuad mengungkapkan bahwa Moh. Qosim selain menghadiri Milad TPQ Miftahul Rahman, juga bertemu tokoh masyarakat (tomas) di Kecamatan Kebomas.

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Fuad, seluruh tokoh masyarakat yang hadir mewakili desa masing-masing mengungkapkan harapan serta dukungan penuh terhadap pasangan QA (Qosim-Asluchul Alif) pada .

"Dukungan tomas di wilayah Kecamatan Kebomas untuk pasangan QA sangat besar," ungkap Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PKB Kecamatan Kebomas ini.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Pengusaha di Gresik ini Santuni Ratusan Anak Yatim

Sebagai bagian struktural PKB Gresik, Fuad mengatakan dirinya bersama pendukung partai terus berikhtiar untuk memenangkan Qosim pada .

"Sebagai kader dan pengurus struktural PKB, sudah saya sampaikan berkali-kali kepada semua pengurus bahwa DPC PKB telah sepakat mengusung dan mencalonkan pasangan QA sebagai pasangan bacabup dan bacawabup untuk direkomendasi DPP PKB sesuai mekanisme partai. Dan, Alhamdulillah saat ini rekomendasi DPP itu telah turun sesuai dengan yang diputuskan rapat DPC PKB Gresik," ungkapnya.

"Semua struktural partai harus bekerja bersama dengan elemen masyarakat dalam mengawal rekom DPP PKB untuk memperjuangkan kemenangan pasangan QA pada ," pungkasnya. (hud/zar)

Baca Juga: Digelar 26 Februari, Tempat Pelantikan Gus Yani-Bu Min Tunggu Hasil Rapat dengan Gubernur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO