Kapolresta Sidoarjo Berikan Penghargaan 40 Anggotanya

Kapolresta Sidoarjo Berikan Penghargaan 40 Anggotanya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat menyerahkan penghargaan kepada salah satu anggota.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Guna memacu prestasi atas kinerja terbaik kepada anggotanya, memberikan penghargaan (reward) kepada 40 anggotanya. Penghargaan diberikan saat berlangsungnya apel pemberian penghargaan di Mapolresta Sidoarjo, Senin (10/8/2020) pagi.

“Pemberian penghargaan ini, sebagai upaya untuk memacu kinerja anggota terhadap pelayanan publik terbaik dan peningkatan prestasi, di lingkungan maupun Polsek jajaran,” terang Kombes Pol. Sumardji.

Baca Juga: Kuatkan Sinergitas, Polresta Sidoarjo Beri Kejutan Bawa Tumpeng dan Kue untuk HUT TNI Ke-79

Ia mengungkapkan pemberian penghargaan kepada anggota dan jajaran ini sebagai pemberian penghargaan anggota yang berprestasi. Ia berharap, penghargaan yang diberikan dapat lebih memacu semangat kerja anggota lainnya untuk berprestasi. Serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik serta jajaran.

Pemberian penghargaan kali ini, di antaranya adalah keberhasilan Kasatresnarkoba AKP M. Indra Nadjib beserta anggotanya yang berhasil mengungkap peredaran sabu seberat 1 kilogram di perbatasan Mojokerto - Tarik, Sidoarjo.

Baca Juga: Kampanyekan Pilkada Damai, Polresta Sidoarjo Sebar Imbauan Anti-Hoaks

Kemudian diberikan penghargaan juga kepada Kasatlantas Kompol Eko Iskandar bersama anggotanya yang membuat inovasi posko digital Covid-19 .

Serta ada Kasatreskrim AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, yang berhasil mengungkap beberapa kasus besar di Sidoarjo. Antara lain, pembakaran mobil Via Valen, kasus pembunuhan seorang ibu pemilik panti pijat di Waru, dan penangkapan pelaku pembunuhan perempuan manajer sebuah perusahaan swasta dengan TKP di Sedati.

Mendapatkan penghargaan dari, menurut AKP Ambuka Yudha, dirinya bersama tim Satreskrim akan terus berupaya meningkatkan prestasi dengan kecepatan pengungkapan kasus, dan semaksimal mungkin memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Baca Juga: Pria Asal Bogor Dicokok Polisi di Sidoarjo Usai Pekerjakan 4 Anak di Bawah Umur sebagai PSK

Selain itu, sebagai wujud apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo dalam penanganan Covid-19, Kapolresta pada kesempatan ini juga memberikan reward kepada dua anggota Bhabinkamtibmasnya. Yakni Bripka Eko Prasetyo (Bhabinkamtibmas Desa Wonocolo Polsek Taman) dan Aipda Kokoh Yugo Sugomo (Bhabinkamtibmas Desa Tambak Kalisogo Polsek Jabon).

"Kepada 347 Bhabinkamtibmas, saat inilah adalah kesempatan untuk berlomba-lomba memacu prestasi dan kinerja pelayanan masyarakat sebaik mungkin. Penanganan Covid-19, maksimalkan turun langsung ke warga desa binaan. Lakukan yang terbaik untuk masyarakat, dan pimpinan siap memberikan apresiasi atau penghargaan kepada para bhabinkamtibmas," pungkasnya. (cat/rev)

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Pembunuhan di Jalan Cendrawasih Sidoarjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO