​Bertemu Gus Muhdlor, Ini Harapan Gabungan Mahasiswa Sidoarjo

​Bertemu Gus Muhdlor, Ini Harapan Gabungan Mahasiswa Sidoarjo Para mahasiswa saat berdialog dengan Cabup Gus Muhdlor di Griya Milenial Sidoarjo (GMS), di Desa Sarirogo Sidoarjo, Sabtu (10/10). foto: mustain/ bangaonline.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah mahasiswa asal Sidoarjo menyampaikan beberapa harapannya kepada paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Ahmad Muhdlor Ali ()-Subandi.

Salah satunya, meminta paslon yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menambah jumlah ruang terbuka hijau (RTH) kala nantinya memimpin Kota Delta.

Salah satu koordinator Organisasi (Ormada), Ahmad Citro Faisol berharap -Subandi menambah RTH saat memimpin Kabupaten Sidoarjo.

Kata Citro, saat ini sudah cukup banyak taman di Sidoarjo. Hanya saja, hampir semua taman itu terbengkalai dan tidak terawat.

"Kami ingin tempat (RTH) yang instagramable dan terawat," cetusnya saat berdialog dengan Cabup , di Griya Milenial Sidoarjo (GMS), di Desa Sarirogo Sidoarjo, Sabtu (10/10).

Citro juga meminta paslon bernomor urut 2 ini menciptakan wadah bagi pemuda (pelajar dan mahasiswa) untuk tempat berekspresi dan menyuarakan aspirasi.

Diketahui, Ormada sebuah organisasi mahasiswa yang anggotanya berkuliah di berbagai perguruan tinggi. Diantaranya UIN Malang, Universitas Brawijaya Malang, Universitas Negeri Malang, Unisma, ISI Surakarta, IAIN Tulungagung, UINSA, UGM dan Universitas Indonesia (UI).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO