Ibis Surabaya City Center Tawarkan Meal Box Lengkap dengan Porsi Besar dan Harga Murmer

Ibis Surabaya City Center Tawarkan Meal Box Lengkap dengan Porsi Besar dan Harga Murmer Ibis Meal Box, menu makanan yang ditawarkan oleh Hotel Ibis Surabaya City Center.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 yang berlangsung, ditambah dengan PPKM yang belum berakhir, membuat masyarakat Indonesia membatasi diri dalam berkegiatan. Bahkan, banyak yang memilih tidak keluar rumah sementara waktuuntuk meminimalkan penyebaran virus demi keselematan semua pihak.

Hal itu membuat sektor kuliner harus berpikir keras untuk tetap hidup, salah satunya dengan memberikan promo delivery service. Seperti yang dilakukan Hotel Ibis Surabaya City Center.

Baca Juga: Coffee Toffee Taman Apsari Kembali Berkibar Kolaborasi dengan Holycow

Hotel yang berlokasi di Jl. Basuki Rahmat No. 94-96 ini memberikan kemudahan kepada masyarakat saat mencari makanan, dengan memberikan paket meal box mulai dari Rp.35.000 net.

Ada berbagai menu yang bisa dipilih dalam paket meal box ini, mulai dari sup, nasi, ayam/ikan, sayur, telur, buah dan minuman. Untuk minumannya, ada ice tea atau lemon tea.

“Kami memahami kondisi selama PPKM berlangsung membuat segala aktivitas menjadi terhambat, terutama yang biasanya suka mencoba makanan di luar, jadinya harus berdiam dulu di rumah. Namun, hal ini bisa membuat orang menjadi bosan karena butuh variasi menu," ujar I Gede Ngurah M. Sedana selaku GM Hotel Ibis Surabaya City Center.

Baca Juga: Pemprov Jatim Gelar Nobar Semifinal Piala Asia, Pj Adhy Puji Perkembangan Timnas U-23

"Ibis Meal Box ini akan memberikan kemudahan kepada masyarakat Surabaya terutama ibu rumah tangga atau para pekerja yang bingung mau makan apa. Cukup pilih menu dan telepon kami, kemudian kami antar ke tempat tujuan," sambungnya.

Menurutnya, rasa yang enak dan jumlah jenis makanan yang banyak membuat para tamu memesan lagi dan mencoba menu yang lain.

“Kami punya 3 pilihan menu untuk masing-masing paket, yaitu Paket Suro dengan harga 35.000 net dan Paket Boyo dengan harga Rp 45.000 net. Semua ini bisa menjadi pilihan makanan saat mereka ingin makan siang atau makan malam. Salah satu favorit menu Paket Suro adalah menu A yang terdiri dari Soup Asparagus Kepiting, Nasi Goreng Hongkong, Capcay Bakso, Ikan Rempah, Fu Yung Hai, Mix Sliced Fredh Fruit, Ice/Lemon Tea beserta condiment acar, sambal, dan kerupuk," ujar Chef Rio selaku Executive Chef.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Oleh-Oleh Legend Khas Surabaya yang Wajib Dibawa Pulang saat Mudik Lebaran

Sedangkan menu favorit dari Paket Boyo adalah menu C yang terdiri dari Soup Ayam Klaten, Nasi Goreng Jawa, Kwetiaw Goreng Ayam, Capcay Goreng Sosi, Ikan Dabu-Dabu, Daging Lada Hitam, Mix Sliced Fresh Fruit, Ice / Lemon Tea beserta condiment acar, sambal, dan kerupuk.

Cicilia Lomanta, selaku Director of Sales menambahkan bahwa yang membuat istimewa dari meal box ini adalah tidak ada minimal pemesanan dan free delivery untuk radius 5 km. Pihaknya mengaku akan melayani pemesanan walaupun hanya 1 box saja.

"Para tamu yang menginap di hotel kami juga bisa memesan paket makan ini. Kami akan antar ke kamar mereka demi kenyamanan di saat situasi seperti ini,” ujarnya.

Baca Juga: Pegawai PUDAM Bangkalan Digerebek Suaminya saat Berduaan dengan PIL di Kamar Hotel

"Buat yang cari paket lengkap, rasa enak, buat kenyang, dan puas serta harga murah, tunggu apa lagi. Langsung telepon ke nomor 031-535 8885 dan staff Hotel Ibis Surabaya City Center akan membantu dan memberikan pelayan terbaik," tambah Cicilia.

Hotel Ibis Surabaya City Center sendiri menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan rutin melakukan disinfektan di setiap area termasuk mobil secara berkala agar para tamu tetap nyaman dan aman baik saat di hotel maupun terhadap kualitas dan kebersihan Ibis Meal Box selama pengiriman. (nf/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO