Pesan Plt Wali Kota Pasuruan saat Hadiri Sholawatan di Peringatan Hari Kejaksaan RI ke-79

Pesan Plt Wali Kota Pasuruan saat Hadiri Sholawatan di Peringatan Hari Kejaksaan RI ke-79 Plt Wali Kota Pasuruan saat memberi sambutan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Plt Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, menghadiri dan Maulid Nabi Muhammad SAW dalam rangka peringatan hari lahir Kejaksaan RI ke-79, Selasa (24/9/2024) malam.

Sholawat kali ini digelar bersama KH. Hazib Mahfudz Aly, KH.Khozin Imam, Ustaz Ahmed, serta Ustaz Nur Hidayatullah yang diiringi majelis Rotib dan sholawat Ar Ridho Oasuruan. Acara juga dihadiri ribuan jamaah yang mengikuti dengan suasana yang begitu meriah. 

Baca Juga: Silaturahmi ​Pemkot Pasuruan dengan Tomas dan Ormas, Adi Wibowo Bersyukur karena Hal ini

Kejaksaan bersholawat juga merupakan sosialisasi gempur rokok ilegal, yang mana digelar karena masih adanya rokok ilegal yang tersebar, dan untuk mengedukasi masyarakat. Sasaran dalam kegiatan ini ialah semua kalangan masyarakat, sehingga mereka bisa teredukasi agar tidak mengonsumsi atau mengedarkan rokok secara ilegal.

Dalam sambutanny, Adi mengucapkan selamat hari ulang tahun Kejaksaan yang ke-79. Menurut dia, lantunan sholawat kali ini akan menambah keberkahan serta kesuksesan bagi Kejaksaan.

Baca Juga: ​Gebyar Hari Anak Nasional Kota Pasuruan, Gus Ipul: Semoga Jadi Pemimpin Masa Depan

"Alhamdulillah lantunan sholawatnya bergelora mewarnai malam kota pasuruan lantunan sholawat ini iktiar kita mengetuk pintu langit iktiar dengan kerja keras yang baik dan iktiar yang tidak boleh kita lupakan adalah memohon ridho kepada Allah SWT dan mentauladani Nabi Muhammad SAW sebagai uswatun hasanah yang kita tauladani bersama sama," paparnya.

Ia pun menyebut, Pemkot Pasuruan berterima kasih serta memberi selamat kepada kejaksaan di ulang tahunnya yang ke-79. Kejaksaan bersholawat juga dihadiri sejumlah pejabat terkait yang terlibat beserta masyarakat.

"Semoga sinergi, kolaborasi bersama Pemerintah Kota Pasuruan yang menjadi bagian penting dari instrumen negara bisa memberikan kontribusi yang cukup berarti bagi bangsa, dan negara dengan melantunkan sholawat bersama-sama yang lebih meningkatkan keimanan ketaqwaan kita," paparnya.

Baca Juga: Serahkan Bansos ke Puluhan KPM, Wakil Wali Kota Pasuruan Minta Manfaatkan Sesuai Kebutuhan

"Kebaikan-kebaikan kita tertularkan dan juga sinergitas, kolaborasi dan kerja sama kita dalam mengemban tugas masing masing antara Pemkot Pasuruan bersama Kejaksaan, forkopimda semakin lebih baik ke depannya," pungkasnya. (par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO