Berikut Pesan Pj Wali Kota Kediri saat Audiensi dengan KPU dan Bawaslu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berikut Pesan Pj Wali Kota Kediri saat Audiensi dengan KPU dan Bawaslu

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 20 November 2023 17:59 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat menerima audiensi KPU dan Bawaslu. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri, , menerima audiensi KPU dan , Senin (20/11/2023). Dalam agenda tersebut, KPU dan Kota Kediri meminta dukungan terkait penyelenggaraan pesta demokrasi.

mengatakan, pemerintah daerah setempat siap mendukung penyelenggaraan pemilu di Kota Kediri. Ia menyampaikan arahan Presiden Joko Widodo, bahwa kepala daerah harus selalu melakukan koordinasi dan memastikan ASN netral.

"Saya berikan dukungan untuk KPU dan . Kalau ada kendala silakan dikomunikasikan bersama kami. Paling penting, kami ASN diminta netral," ujarnya.

Sementara Ketua KPU Kota Kediri, Pusporini Endah Palupi, menjelaskan tahapan pemilu yang terus berjalan. Rencananya, KPU akan berkoordinasi dengan pengurus partai politik terkait pemasangan APK (alat peraga kampanye) agar tidak menganggu keindahan Kota Kediri. Selain itu, juga berkoordinasi bersama satpol PP dan DPMPTSP.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video