Polisi Bersenjata Lengkap Amankan Penggeledahan Ruang Sekda Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Bersenjata Lengkap Amankan Penggeledahan Ruang Sekda Jombang

Senin, 05 Desember 2016 17:42 WIB

Satuan Sabhara bersenjata lengkap berjaga di Depan Gedung Kabupaten Jombang. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Petugas kepolisian dari Satuan Sabhara Polres Jombang turut mengamankan gedung utama kantor Pemkab setempat, Senin (5/12). Personel bersenjata lengkap ini diiturunkan dalam rangka mengamankan proses penggeledahan ruang Sekda Kabupaten Jombang, Ita Triwibawati oleh petugas KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) yang belum selesai hingga berita ini ditulis.

Dalam pantauan Bangsaonline, para personel yang mengenakan rompi itu membawa satu unit mobil patwal Satuan lalu lintas Polres Jombang. Para personel nampak berjaga-jaga di depan pintu masuk gedung utama di mana terdapat ruangan kerja Sekda Jombang.

Hingga pukul 15.30 WIB, penggeledahan yang dilakukan petugas anti rasuah itu masih berlangsung tertutup di dalam ruangan orang nomor tiga di Pemkab Jombang tersebut.

"Penerjunan personel ini sebagai bentuk pelayanan kita terhadap komisi pemberantasan korupsi yang tengah melaksanakan tugas," ujar Kepala Bagian Operasional Polres Jombang, Kompol Kusen Hidayat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video