Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka, Wali Kota Ajak Masyarakat Berdoa untuk Keselamatan Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka, Wali Kota Ajak Masyarakat Berdoa untuk Keselamatan Mojokerto

Wartawan: Rochmad Aris
Minggu, 26 November 2017 15:07 WIB

Wali Kota Masud Yunus saat memberangkatkan peserta jalan sehat di depan kantor Pemkot Mojokerto, Jumat (24/11) lalu. foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Meskipun telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) atas dugaan kasus gratifikasi bersama mantan Kepala DPUPR Wiwiet Febriyanto, namun Wali Kota Mojokerto tetap bersemangat melaksanakan program program-program pro rakyat yang telah ia susun.

Kemarin, orang nomor satu di Kota Mojokerto itu kembali mengisi ceramah rutin di pengajian Al Ummahat. Dalam ceramahnya, Yai Ud (sapaan akrabnya) mengajak seluruh jama’ah Kota Mojokerto untuk selalu tawakal dan dzikir kepada Allah SWT. Ia juga sempat curhat terkait kasus yang saat ini membelitnya.

”Saya berharap semua jama’ah tetap menjaga ukhuuwah islamiyyah dan berdoa untuk keselamatan Kota Mojokerto,” ungkap Yai Ud yang disambut haru oleh semua jama’ah. Bahkan beberapa jamaah di antaranya ada yang menangis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video