Sempat Obati Lukanya di Rumah, Siswa SMA Korban Pengeroyokan di Sidoarjo Akhirnya Meninggal Dunia

Sempat Obati Lukanya di Rumah, Siswa SMA Korban Pengeroyokan di Sidoarjo Akhirnya Meninggal Dunia TKP di pasar Bluru Kidul Sidoarjo. Foto : ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Korban pengeroyokan AS (18) warga Buduran, setelah dirawat di RSUD akhirnya meninggal dunia, Kamis (13/10/2022) sore.

Sebelumnya, korban dikeroyok dan dipukul dengan paving oleh para pemuda yang sedang pesta miras di Bluru, Kota, Minggu (9/10/2022) sekitar 01.00 WIB.

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Pembunuhan di Jalan Cendrawasih Sidoarjo

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal dari Korban, siswa yang masuk di bangku SMK Swasta , tengah ngopi di Magersari, Kota. Beberapa saat kemudian, korban mendapat dari telepon dari teman perempuannya yang berinisial PTR, warga Sukodono, . PTR memintanya untuk dijemput di Bluru, /

"PTR saat itu, bersama para pemuda yang sedang pesta miras di Bluru," kata AD warga sekitar saat ditemui BANGSAONLINE.com, Jumat (14/10/2022).

Tak lama kemudian, lanjut AD, Korban As, menjemput PTR di kawasan tersebut. Namun, saat korban datang di lokasi, beberapa pemuda yang sedang pesta mitas tiba-tiba melakukan pengeroyokan terhadap AS.

Baca Juga: Mimik Idayana dan Sodik Monata Kulineran di Sentra UMKM Alas Kuto Sidoarjo

"Saat itu, pelaku menghantamkan paving ke tubuh korban," terangnya.

Saat itu, AS mengalami luka di beberapa bagian tubuh akibat pengeroyokan tersebut, namun korban tetap berusaha untuk pulang dengan mengendarai motornya hingga dirumah.

Setelah sampai dirumah, Korban sempat mengobati luka yang dideritanya. Lalu, setelah beberapa saat kemudian, korban tak sadarkan diri.

Baca Juga: Penasihat Hukum Terdakwa Kasus Pemotongan Insentif ASN BPPD Sidoarjo Minta Majelis Hakim Vonis Bebas

"Keluarga pun langsung membawa korban ke RSUD , untuk mendapatkan perawatan medis," bebernya.

Setelah lima hari dirawat di RSUD , korban AS meninggal dunia dan keluarga melaporkan ke pihak kepolisian atas kejadian tersebut. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO