Tawuran di Jembatan Suroboyo, 1 Pemuda Tewas

Tawuran di Jembatan Suroboyo, 1 Pemuda Tewas 6 pelaku tawuran di Jembatan Suroboyo yang diamankan petugas dari Polsek Kenjeran.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Aksi tawuran di Jembatan Suroboyo merenggut nyawa seorang pemuda berusia 30 tahun, pada Minggu (23/10/2022) sekira pukul 02.30 WIB. Petugas dari Polsek Kenjeran menangkap 6 remaja terduga pelaku.

“Tawuran yang terjadi bermula karena kesalahpahaman tentang knalpot brong yang dimiliki korban, dan kami telah mengamankan 6 pemuda yang sementara ini masih menjadi saksi, bila masa pemeriksaan ternyata terbukti bersalah maka akan kita jerat menjadi tersangka,” kata Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Suryadi.

Pihaknya menerima laporan peristiwa itu dari salah satu warga sekitar. Mengetahui ada warga yang menjadi korban tawuran dengan senjata tajam, ia lantas melaporkan aksi para pemuda ini di Command Center 112 Surabaya.

Alhasil, petugas gabungan dengan sigap mendatangi lokasi yang berada di sekitar Jembatan Suroboyo, wilayah hukum Polsek Kenjeran. Korban yang sudah tergeletak langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nahas nyawanya tidak tertolong. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO