Mas Dhito Gelar Nobar Bersama Ribuan Persik Mania, Patut Dicontoh

Mas Dhito Gelar Nobar Bersama Ribuan Persik Mania, Patut Dicontoh Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat ikut nobar bersama Persikama di Convention Hall SLG, Jumat malam (21/7/2023).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Upaya Dewan Pembina Persik Hanindhito Himawan Pramana menggelar nonton bareng laga Persik melawan patut diacungi jempol. Pasalnya, hal tersebut dapat meredam niat suporter untuk bertandang ke stadion Indomilk Arena. 

Meski tidak bisa ‘nribun’ langsung melihat tim kebanggaan, ribuan Persik Mania penuhi Convention Hall Simpang Lima Gumul, Jumat (21/7/2023) malam untuk nonton bareng Macan Putih lawan .

Hal ini dilakukan menyusul adanya larangan suporter tamu dari PSSI dan PT. LIB. Pun demikian, pria yang juga Bupati ini tetap semangat mensuport Arthur Irawan dan kawan-kawan dengan nonton bareng bersama.

“Nobar hari ini memang (menindaklanjuti) himbauan oleh PSSI bahwa suporter away ditiadakan selama dua musim pertandingan,” ujar pria berkacamata itu.

Melihat skema permainan yang dijalani Persik pada laga itu, berharap Macan Putih bisa membenahi peformanya. Pasalnya, laga selanjutnya Persik harus menjamu Persib di Stadion Brawijaya pekan depan.

“Semoga Persik melakukan pembenahan dari pertandingan hari ini dan bisa merebut poin pada saat melawan Persib di kandang,” tandasnya.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO