Peringati Hari Pelanggan, Daop 7 Madiun Gelar Sosialisasi

Peringati Hari Pelanggan, Daop 7 Madiun Gelar Sosialisasi Para komunitas pecinta kereta api wilayah Madiun saat membentangkan poster dan melakukan orasi. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - PT Daop 7 memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan menggelar sosialisasi pencegahan pelecehan seksual baik di dalam stasiun maupun di dalam gerbong kereta api, Senin (4/9/2023). Para pecinta kereta api yang tergabung dalam Pecel Rail Fun +63 juga memeriahkan agenda tersebut.

"PT bersama dengan komunitas pecinta KA di wilayah mengadakan kegiatan sosialisasi pelecehan seksual baik di stasiun maupun di atas KA," kata Manajer Humas Daop 7 , Supriyanto.

Baca Juga: Masyarakat Kabupaten Madiun Antusias Sambut Pataka Jer Basuki Mawa Beya

Ia pun mengimbau kepada para pelanggan untuk segera melaporkan kepada petugas apabila kedapatan ada penumpang yang melakukan pelecehan seksual.

"Selain itu hari ini adalah , kita mengingatkan kepada pelanggan untuk berhati-hati apabila merasa ada yang melecehkan baik di stasiun maupun di atas KA untuk segera melaporkan kepada petugas kami yang ada di stasiun maupun di atas KA," ujarnya.

Baca Juga: Kalapas Pemuda Kelas II Madiun yang Baru Gagas Sejumlah Program Bagi Warga Binaan

Terkait pelecehan seksual, Supriyanto menegaskan hal itu tidap pernah terjadi dalam wilayahnya selama kurun waktu satu tahun ini. Daop 7 telah memasang CCTV untuk mengantisipasinya.

"Alhamdulillah, sampai saat ini di wilayah Daop 7 khususnya tidak ada laporan terkait dengan pelecehan seksual, namun kami tetap mengingatkannya," pungkasnya. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO