Toko Elektronik di Puncak Jaya Kediri Ludes Terbakar

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Diduga mengalami konsleting listrik di lampu hias, sebùah toko elektronik di Jalan Puncak Jaya, Kelurahan/Kecamatan Pare, Kabupaten , milik Deni Susilo (32) jalan arjuna Kelurahan Pare, Senin (10/8) dini hari nyaris ludes terbakar. Akibat dari peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran tersebut diketahui pertamakali Jacky (35) penjaga toko. Pada saat ia tidur terlelap, sekitar pukul 03.00 WIB terdengar suara letusan dari lantai 1. Saat dicek ternyata toko yang di lantai 1 sudah terbakar.

Mengetahui toko yang dia jaga terbakar, Jacky langsùng berlari ke lantai dua untuk menyelamatkan diri dan làngsung melompat dari lantai 2. "Korban melompat dan berlari meminta bantuan," terang Kasubbag Humas Polres AKP I. H. Joedo.

Petugas PMK datang dengan dua unit truk, dibantu warga sekitar memadamkan kobaran api tersebut. Selang dua jam, si jago merah berhasil dipadamkan. Dari hasil olah TKP diduga pemicu kebakaran dari lampu hias yang mengalami konsleting. "Saat kejadian pemiliknya sedang berada di Surabaya," tutur AKP Joedo. (kdr1/rif/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO