Relawan Pro Rendra Resmi Dideklarasikan

Relawan Pro Rendra Resmi Dideklarasikan

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bertempat di kantor Forum Komunikasi Masyarakat Malang di kecamatan Bululawang, relawan Pro Rendra resmi di deklarasikan, Jum'at (23/10). Acara deklarasi ini dihadiri sekitar 100 orang relawan Rendra-Sanusi perwakilan seluruh kecamatan.

Isa Ansori selaku koordinator relawan Kabupaten Nalang, dalam acara tersebut menyatakan bahwa relawan Pro Rendra ini siap memenangkan Rendra-Sanusi untuk mencapai Kabupaten Malang tetap terdepan dalam pembangunan daerah. 

Isa juga meminta kepada seluruh relawan untuk selalu bersikap kritis dengan selalu memantau jalannya Pemilukada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. Relawan diminata agar pada pemungutan suara nanti benar-benar memperhatikan seluruh TPS yang ada di wilayah masing masing, guna menghindari kecurangan pada pelaksanaan pilkada 2015 ini.

Sementara itu, dari tim madep manteb manetep, Winarko, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kehadiran seluruh relawan dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Malang ini.

"Mari berjuang bersama agar Pilkada ini dapat berjalan dengan baik, lancar, damai dan sukses, karena sukses Pilkada kali ini juga merupakan sukses Bupati Rendra Kresna yang saat ini masih di jabatnya," pungkas Winarko. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO