Tak PeDe tanpa Parfum, Inilah Merk Favorit Alyssa Soebandono

Tak PeDe tanpa Parfum, Inilah Merk Favorit Alyssa Soebandono Alyssa Soebandono. Foto: beranda.co.id

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Botol-botol parfum dalam bermacam bentuk dan ukuran itu tertata rapi di lemari khusus di rumah Alyssa Soebandono di bilangan selatan Jakarta. Ada yang isinya masih dalam utuh, ada juga yang kosong.

Wanita yang akrab disapa Icha ini memang mengoleksi parfum. Satu parfum koleksinya harganya berkisar 200 ribu sampai 1,5 juta rupiah.

Baca Juga: Inul Daratista Rayakan Ultah Anak Selama 3 Hari Berturut-turut, Undang Adella hingga New Monata

“Aku mengoleksi parfum sejak SMP. Berawal dari kegemaran mencium wewangian bermacam parfum. Semakin ke sini botol-botol parfum semakin unik. Dari situ Icha tertarik untuk mengoleksi. Satu demi satu Icha beli,” tutur Icha yang mengoleksi puluhan parfum merek terkenal.

Icha selalu menggunakan parfum saat melakukan beragam aktivitas. “Sehari-hari Icha pakai parfum Britney Spears dan Angel. Icha lebih menyukai wangi yang soft dan fresh. Soft, karena ada wewangian bunga kayak melati. Fresh, sekali dua kali semprot bisa tahan seharian,” ungkapnya.

Ia menyemprotkan parfum ke bagian belakang telinga, pergelangan tangan bagian dalam, leher, dan siku bagian dalam. Jarang ke pakaian.

Baca Juga: Mahalini Tepis Rumor Rizky Febian Pernah Lakukan Kekerasan

Ia kurang percaya diri kalau tubuhnya tidak harum. “Pernah Icha enggak pakai parfum. Waktu itu karena buru-buru pergi syuting dan ganti tas, parfumnya ketinggalan. Merasa ada yang kurang, Icha akhirnya minta parfum sama pemain lain di lokasi syuting. Sejak itu Icha selalu bawa parfum. Entah yang botol mini atau yang biasa. Aneh saja kalau enggak pakai parfum,” terang istri Dude Harlino.

Dari sekian puluh parfum yang dikoleksi, berikut 5 parfum favoritnya.

Britney Spears

Baca Juga: Pemicu KDRT: Ferry Irawan Tak Berikan Nafkah Materi, Venna Melinda Tak Berikan Kebutuhan Biologis

Kesuksesan album-album Britney yang sekaligus menjadikannya ikon pop di awal milenium mendorongnya membuat parfum dengan namanya sendiri, yang didukung Elizabeth Arden. Diluncurkan kali pertama pada 2004, hingga saat ini Britney merilis belasan jenis parfum. Harganya beragam. Icha menganggap wangi parfum Britney ini lembut. “Enak wanginya. Tahan lama juga,” ucap Icha.

Blush by Marc Jacobs

Ini parfum termahal yang dimiliki Icha. Dibeli di toko parfum dan kosmetika B18 di bilangan Pondok Indah, Jakarta, sekitar tujuh tahun lalu, pelakon sinetron Sakinah Bersamamu menyukai Blush karena botolnya yang unik dan juga wanginya yang tahan lama. “Ini parfum yang Icha paling sayang karena paling mahal,” ungkapnya dengan semringah.

Baca Juga: Siska Valentina, Biduan Dangdut dari Sidoarjo yang Rela Jual Kopi

Angel by Thierry Mugler

Diluncurkan pada 1992, aroma parfum favorit banyak wanita ini sangat khas—oriental vanilla gourmand, unik, dan kemasannya sangat indah. Botol Angel by Thierry Mugler juga khas, berbentuk bintang dan berwarna biru cemerlang. Hanya dengan sekali dua kali semprotan, parfum ini meneba aroma yang membuat setiap orang yang berada di dekat Icha akan menoleh.

The Body Shop White Musk

Baca Juga: Dua Artis Berinisial R Diramalkan Tersandung Kasus Asusila dan Videonya Tersebar, Siapakah Mereka?

Parfum klasik dan sensual The Body Shop yang banyak dicari sehingga disebut parfum sejuta umat. Wanginya yang didominasi musk, kayu, dan white floral sangat disukai Icha. Cukup semprotkan di pergelangan tangan bagian dalam atau di area nadi, wewangiannya bakal menyebar ke mana-mana dan tahan lama. “Setiap perempuan suka wangi white musk. Enak dan soft,” ucap Icha.

Kelly Caleche by Hermes

Dengan aroma floral woody musk, parfum produksi Hermes ini disukai Icha yang berkarakter lembut. “Wanginya fresh, kayak wangi daun,” beber Icha, yang mulai berjilbab saat menikah tahun lalu. 

Baca Juga: Ini Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar

Sumber: TABLOID BINTANG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO