Warga Brawijaya Gang Kedurus Digegerkan Mayat Perempuan Setengah Telanjang

Warga Brawijaya Gang Kedurus Digegerkan Mayat Perempuan Setengah Telanjang Mayat perempuan saat dibawa untuk diotopsi. foto: suarasurabaya.net

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga Jl Brawijaya Gang Kedurus 1 No 4 Surabaya, digegerkan mayat seorang perempuan, Sabtu (6/2/2016). Mayat perempuan 25 tahun ini ditemukan di rumah Jafar, salah satu warga, dan diduga merupakan korban pembunuhan.

Suparnen (40) menantu Jafar mengatakan bahwa perempuan ini merupakan tamu atau teman yang dibawa oleh Masud yang sehari-hari bekerja di toko milik Jafar. Perempuan itu datang pada Jumat (5/3/2016), menginap untuk mencari pekerjaan.

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Adik Bunuh Kakak di Surabaya

"Masud itu pembantu mertua saya yang bawa perempuan itu. Katanya mau cari kerja. Tapi, ternyata ditinggal begitu saja, dan paginya ditemukan meninggal dunia di dalam kamar," ujarnya di lokasi dikutip dari suarasurabaya.net. 

Masud meninggalkan rumah Jafar mulai Jumat malam kemarin. Dia membawa kunci toko, sepeda Polygon, dan uang toko. Sementara mayat perempuan tanpa identitas ini baru ditemukan sekitar pukul 9.00 WIB pagi tadi. 

"Tadi pagi mertua saya bermaksud akan melihat kamar Masud. Tapi ternyata terkunci. Ketika ditengok dari atas oleh tukang kunci, ternyata ada orang kaku di dalam kamar. Terus kami lapor polisi," katanya.

Baca Juga: Perempuan 30 Tahun di Surabaya Ditemukan Tewas, Polisi Tangkap Pelaku

Pantauan suarasurabaya.net, Polisi langsung melakukan olah TKP dan membawa jenazah perempuan tanpa identitas itu untuk diotopsi.

Dugaan sementara perempuan itu meninggal karena dibunuh. Hal ini dikatakan Kompol Manang Soebeti Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya. "Diduga korban pembunuhan. Untuk identifikasi sementara, identitas korban belum jelas. Untuk identitas yang diduga pelaku, sudah kita kantongi. Segera kita lakukan penangkapan," ujarnya di lokasi kejadian, Sabtu (6/2/2016).

"Dia tamu yang datang di kos-kosan ini. Dia berada di kamar dalam keadaan terkunci. Ada luka di sekitar kepala. Untuk penyebabnya nanti tunggu hasil otopsi," katanya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pembunuh Pencari Kepiting di Surabaya

Saat ini, kata Manang, Polisi sudah mengamankan beberapa barang-barang milik orang yang diduga pelaku. "Di dalam kamar juga ditemukan balok kayu dan helm yang kemungkinan digunakan untuk memukul korban. Korban ditemukan dalam keadaan setengah telanjang," imbuh Manang.

Posisi pertama ditemukan, jenazah posisi tertutup bantal guling dan dalam keadaan setengah telanjang. Selain itu, ada bekas luka di bagian kepala. 

Sumber: suarasurabaya.net

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO