Cicak Berkepala Dua dan Berkaki Enam Hebohkan Warga Jenu Tuban

Cicak Berkepala Dua dan Berkaki Enam Hebohkan Warga Jenu Tuban Cicak unik yang ditemukan Purwanto warga Jenu, Tuban. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Hewan cicak pada umumnya berkepala satu dan berkaki empat. Namun, berbeda dengan cicak yang ditemukan Purwanto (45) warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten . Cicak yang ditemukan Purwanto yakni memiliki kepala dua dan berkaki enam.

Secara fisik memang cicak ini berbeda dengan lainnya. Hal ini membuat warga sekitar berdatangan ke rumah Purwanto karena penasaran.

Baca Juga: Polres Tuban Geledah Dua Rumah Warga, Dicurigai Jadi Tempat Peredaran Narkoba

"Cicaknya masih hidup dan ukurannya besar seperti cicak pada umumnya. Tapi cicak ini kepalanya ada dua dan kakinya ada enam," kata Purwanto saat ditemui sejumlah wartawan di kediamannya, Selasa (11/5).

Cicak berkepala dua dan berkaki enam tersebut ditemukan Purwanto di kamar mandi. Karena terasa aneh kemudian ditangkap dan ditaruh toples. "Ini saya temukan kemarin sore, pas mau mandi," ujarnya.

Cicak tersebut saat ini ditaruh dalam dan diberi makan nasi dan lauk. "Sementara ini akan saya rawat dulu, karena unik kok," paparnya. (wan/rev)

Baca Juga: Kades Mlangi Tuban Diperiksa Polisi Terkait Perusakan Rumah Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO