Kandidat Cagub Independen Sebar 5 Juta Stiker Bolo Dewe di Jatim

Kandidat Cagub Independen Sebar 5 Juta Stiker Bolo Dewe di Jatim Tim sukses Jailani, kandidat cagub dari jalur independen sebarkan 5 juta stiker Bolo Dewe.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah melakukan gerakan pengumpulan KTP, tim sukses Jailani, kandidat calon gubernur Jawa Timur yang akan maju di pilgub Jatim 2018 dari jalur perseorangan atau independen terus bergerilya mensosialisasikan diri. Bakal cagub yang mengambil tagline Bolo Dewe ini menyebar 5 juta stiker Bolo Dewe di seluruh daerah di Jatim.

Syaiful Rahman, ketua pemenangan dapil Madura menyampaikan, tim telah menyebar 5 juta stiker dengan pembagian 100-200 ribu stiker di setiap kabupaten/kota, langkah tersebut sebagai upaya memenangkan Jailani di pertarungan pilgub Jatim, untuk Madura stiker sudah disebar sejak awal Ramadan.

"Stiker tidak hanya disebar di 4 kabupaten di Madura yakni, Bangkalan, Sumenep, Sampang dan Pamekasan tapi juga di seluruh Kepulauan Madura mulai Sapeken, sapudi, Ra'as dan seluruh Kepulauan di Madura," papar Syaiful, Sabtu (11/6).

Sementara itu Rizky Imam, ketua pemenangan zona 3 meliputi kabupaten/kota Blitar, Kediri, Malang, kabupaten Tulungagung dan kota batu, menambahkan, pihaknya telah menyebar stiker Bolo Dewe ke 8 kabupaten/kota di zona 3 dan respon masyarakat sangat baik.

"Hasil penyebaran stiker Bolo Dewe banyak masyarakat yang antusias dengan munculnya haji Jailani, dikarenakan dinilai sebagai calon baru yang layak maju apalagi lewat jalur independen," ungkapnya.

Sedangkan Budi Utomo, ketua pemenangan zona 2 yakni kabupaten/kota Mojokerto, Madiun, kabupaten Nganjuk, Jombang, Magetan, Ngawi, Pacitan, Ponorogo dan Trenggalek, menuturkan, tim pemenangan di zona 2 sudah menyebar stiker bolo dewe ke 11 kabupaten/kota.

"Penyebaran stiker H. Jailani calon gubernur jatim 2018 jalur independen, Bolo Dewe ini melibatkan seluruh struktur maupun kader APNP (aliansi partai non parlemen) di seluruh jatim, dan penyebaran stiker ini sengaja dilakukan di momen bulan suci Ramadan yang merupakan bulan kemenangan,” pungkas Budi. (mdr)

Caption foto : Tim Sukses Jailani, kandidat calon gubernur Jatim dari jalur independen menyebar 5 juta stiker untuk mensosialisasikan cagub dengan tagline Bolo Dewe itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO