​Istri Kepsek SDN Tebuwung Benarkan Suaminya Selingkuh dengan Kepsek SDN Setro

​Istri Kepsek SDN Tebuwung Benarkan Suaminya Selingkuh dengan Kepsek SDN Setro Foto kenangan Indah dan Mustain, saat wisuda SMA putri Indah.Inset: Kepada BKD Gresik M. Nadlif. foto: istimewa

GRESIK, BANGSAONLINE.com - BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Pemkab Gresik bekerja ekstra maraton untuk menuntaskan kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan Kepsek (kepala sekolah) SDN Tebuwung Kecamatan Dukun, Mustain dengan Kepsek SDN Setro Kecamatan Menganti, Indah Purwaningrum.

Setelah memeriksa Mustain, giliran BKD meminta keterangan istri sah Mustain, Murtiyah, Kamis (28/7).

Baca Juga: Tak Terima Istri Sirinya Digoda, Suami Hajar Selingkuhan di Jembatan Prambangan Hingga Tewas

Menurut Kepala BKD Pemkab Gresik, M.Nadlif, Murtiyah ketika dimintai keterangan tim disiplin pegawai BKD, membantah pernyataan Mustain. Murtiyah menyatakan, kalau pernyataan Mustain tidak selingkuh dengan Indah Purwaningrumtersebut tidak benar.

"Ibu Murtiyah menyatakan kalau Mustain tidak selingkuh dengan Indah Purwaningrum tersebut tidak benar," kata Nadlif. (BACA: BKD Periksa Kepsek SDN Tebuwung Dukun Gresik yang Diduga Selingkuh)

Untuk itu, lanjut Nadlif, bahwa keterangan Murtiyah tersebut akan dijadikan salah satu dasar atau bukti untuk melanjutkan pengusutan kasus ini dan bahan konfrontir.

Baca Juga: Sosialisasi Kepegawaian, Peserta Ungkap Perselingkuhan PNS di Kecamatan Duduksampeyan Marak

Selanjutnya, kata Nadlif, BKD akan kembali memanggil pihak lain yang diduga terlibat dalam skandal dugaan perselingkuhan di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik tersebut.

Pemeriksaan selanjutnya, akan dilakukan kepada Kepsek SDN Setro, Indah Purwaningrum. Sedianya, Indah dimintai keterangan pada hari Selasa (25/7). Namun, yang bersangkutan tidak bisa hadir lantaran masih ada Bimtek (bimbingan teknis) di Tuban.

Indah, tambah Nadlif, berjanji baru bisa memberikan keterangan kepada BKD pada Jumat (29/7) Jumat besok. “Bu Indah dijadwalkan sudah selesai Bimtek di Tuban dan baru bisa datang ke BKD," pungkasnya. (BACA: Kasek SDN Tebuwung dan SDN Setro di Gresik Terancam Dipecat, Jika Terbukti Selingkuh)

Baca Juga: Diperiksa BKD, Kepsek SDN Tebuwung dan SDN Setro Kompak Bantah Selingkuh

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepsek (kepala sekolah) SDN Tebuwung Kecamatan Dukun, Mustain (54), dan Kepsek SDN Setro Kecamatan Menganti, Indah Purwaningrum (39) diduga selingkuh.

Bahkan, istri Mustain bersama warga pernah menggerebek mereka karena tidak terima dengan tindakan asusila yang mereka lakukan. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO