Polisi SP3 Kasus Laka yang Tewaskan Dokter Muda di Jalan Raya Purwosari

Polisi SP3 Kasus Laka yang Tewaskan Dokter Muda di Jalan Raya Purwosari Bangkai mobil kecelakaan jadi tontonan warga di sekitar TKP.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kasus kecelakaan beruntun melibatkan dua mobil, bus dan truk di Jalan Raya Purwosari yang menewaskan seorang dokter muda, Mizanul Haq (22) warga Brebes, Jateng, kemungkinan akan dihentikan (SP3).

SP3 dilakukan karena korban tewas merupakan pihak yang menyebabkan kecelakaan terjadi. “Bisa SP3 karena yang menjadi penyebab kecelakaan ini meninggal dunia,” kata Aiptu Sukimin, petugas Unit Laka Polres Pasuruan, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE, Rabu pagi (3/8).

Baca Juga: Bersama para Petani Milenial, Khofifah Panen Bunga Sedap Malam di Pasuruan

Meski demikian, sebut Sukimin, penyelesaian kasusnya menunggu dilakukan gelar perkara. Para saksi di tempat kejadian, saksi ahli waris dan para pihak yang terlibat kecelakaan akan dihadirkan. “Kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi, baik saksi ahli waris maupun para pemilik mobil yang terlibat,” tandas Sukimin.

Kecelakaan beruntun melibatkan mobil Suzuki Swift nopol G 9065 NG, Toyota Innova nopol S-786-JD, bus PO Restu nopol N-7648-UG dan truk yang tidak diketahui nopolnya terjadi di Jalan Raya Purwosari, Senin (1/8).

Kecelakaan ini menyebabkan seorang pengemudi Suzuki Swift meninggal dunia. Korban meninggal Mizan Nulkhaq (22), merupakan seorang dokter muda, warga Desa Songgo Elor 02/02 Kecamatan Songgo Elor Kabupaten Brebes Jawa Tengah. (afa)

Baca Juga: Pemilik Kafe di Ruko Gempol 9 Keluhkan Pungutan Rp80 Ribu per Hari, Minta Pertanggungjawaban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO