​Arumi Bachsin Jadi Juri dalam Ajang Pemilihan Kakang Mbakyu Trenggalek

​Arumi Bachsin Jadi Juri dalam Ajang Pemilihan Kakang Mbakyu Trenggalek Arumi Bachsin saat menjadi Juri Kakang Mbakyu di Hall Majapahit Hotel Hayam Wuruk Trenggalek. foto: herman/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ada yang berbeda dalam ajang pemilihan Kakang Mbakyu yang telah digelar oleh Dinas Pariwisata kabupaten hari Sabtu malam lalu (15/10). Perbedaan itu lantaran keterlibatan artis nasional sebagai tim juri dalam ajang pemilihan Kakang Mbakyu yang selama ini belum pernah ada di kabupaten .

Artis nasional tersebut tak lain adalah Arumi Bachsin istri dari Bupati Emil E Dardak. Kehadiran Arumi sebagai salah satu dari tiga tim juri tersebut merupakan sejarah baru bagi perkembangan dunia Entertaint kabupaten khususnya pada ajang pemilihan Kakang Mbakyu.

Baca Juga: Dinas Kelautan Dan Perikanan Trenggalek Raih Juara Umum LMSI Tingkat Provinsi Jatim

Penunjukan Arumi Bachsin sebagai tim juri dalam ajang pemilihan Kakang Mbakyu menurut Apip Mutohari kepala bidang kepemudaan Dinas Pariwisata karena Arumi memiliki latar belakang yang sama dengan kegiatan tersebut.

"Arumi dulu itu juga sebagai modeling dan banyak berkiprah di dunia entertaint. Jadi ketika kita tawari untuk jadi tim juri dalam ajang pemilihan Kakang Mbakyu bersama Novita Hardiny, beliau langsung merespon positif," ungkap Apip dikonfirmasi di ruang kerjanya selasa 18 Oktober 2016.

Selain Arumi Bachsin, kata Apip lebih lanjut, dua tim juri lainnya yakni Novita Hardiny istri dari wakil Bupati Moh. Nur Arifin dan Suparlan kepala Bidang promosi wisata budaya Dinas Pariwisata .

Baca Juga: Info BMKG: Selasa Dini Hari ini, Trenggalek Diguncang Gempa Magnitudo 5,4

"Jadi selain Arumi kita juga mengajak Novita Hardiny juri dalam ajang pemilihan kakang mbaktu . Beliau berdua ini memiliki latar belakang yang hampir sama yakni di dunia modeling," cetusnya. (man/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO